Kisah Cinta Sejati

Namaku Linda dan aku memiliki sebuah kisah cinta yang memberikanku sebuah pengajaran tentangnya. Ini bukanlah sebuah kisah cinta hebat dan mengagumkan seperti dalam novel-novel romantis, tetapi tetap bagiku ia adalah kisah yang jauh lebih mengagumkan dari semua novela tersebut.

Ini adalah kisah cinta ayahku, Mohammed Huda Alhabsyi dan ibuku, Yasmine Ghauri. Mereka bertemu di sebuah majlis resepsi pernikahan dan kata ayahku dia jatuh cinta pada pandangan pertama ketika ibuku masuk ke dalam ruangan. Saat itu dia tahu, inilah wanita yang akan dikahwininya. Ia menjadi kenyataan dan mereka telah bernikah selama 40 tahun dengan tiga orang anak. Aku anak sulung, telah berkahwin dan memberikan mereka dua orang cucu. Ibu bapaku hidup bahagia dan selama bertahun-tahun telah menjadi ibu bapa yang sangat baik bagi kami, membimbing kami dengan penuh cinta kasih dan kebijaksanaan.

Aku teringat suatu hari ketika aku masih berusia belasan tahun. Beberapa jiran kami mengajak ibuku pergi ke pembukaan pasaraya yang menjual alat-alat keperluan rumah tangga. Mereka mengatakan hari pembukaan adalah waktu terbaik untuk berbelanja barang keperluan kerana barang sangat murah dengan kualiti yang berpatutan.

Tapi ibuku menolaknya kerana ayahku sebentar lagi akan pulang dari kerja. Kata ibuku,”Ibu tak akan pernah meninggalkan ayahmu sendirian”.

Perkara itu yang selalu ditegaskan oleh ibuku kepadaku. Apapun yang terjadi, sebagai seorang wanita, aku wajib bersikap baik terhadap suamiku dan selalu menemaninya dalam keadaan apapun, baik miskin, kaya, sihat mahupun sakit. Seorang wanita harus menjadi teman hidup suaminya. Banyak orang tertawa mendengar hal itu. Menurut mereka, itu hanyalah lafaz janji pernikahan, omongan kosong belaka. Tapi aku tetap mempercayai nasihat ibuku.

Sampai suatu hari, bertahun-tahun kemudian, kami sekeluarga mengalami berita duka. Setelah ulang tahun ibuku yang ke-59, ibuku terjatuh di kamar mandi dan menjadi lumpuh. Doktor mengatakan kalau saraf tulang belakang ibuku tidak berfungsi lagi, dia harus menghabiskan sisa hidupnya di pembaringan.

Ayahku, seorang lelaki yang masih sihat di usia tuanya. Tetapi dia tetap setia merawat ibuku, menyuapinya, bercerita segala hal dan membisikkan kata-kata cinta pada ibu. Ayahku tak pernah meninggalkannya. Selama bertahun-tahun, hampir setiap hari ayahku selalu menemaninya. Ayahku pernah mengilatkan kuku tangan ibuku, dan ketika ibuku bertanya ,”Untuk apa kau lakukan itu? Aku sudah sangat tua dan hodoh sekali”.

Ayahku menjawab, “Aku ingin kau tetap merasa cantik”.

Begitulah pekerjaan ayahku sehari-hari, merawat ibuku dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.

Suatu hari ibu berkata padaku sambil tersenyum,”Kau tahu, Linda. Ayahmu tak akan pernah meninggalkan aku…kau tahu kenapa?”

Aku menggeleng, dan ibuku berkata, “Kerana aku tak pernah meninggalkannya…”

Itulah kisah cinta ayahku, Mohammed Huda Alhabsyi dan Ibuku, Yasmine Ghauri, mereka memberikan kami anak-anaknya pelajaran tentang tanggungjawab, kesetiaan, rasa hormat, saling menghargai, kebersamaan, dan cinta kasih. Bukan dengan kata-kata, tapi mereka memberikan contoh dari kehidupannya.

 

————————————————————————


Panduan Cari Duit Kahwin. Sila klik sini.


Panduan Memikat Jejaka. Keterangan lanjut, sila klik sini.


Panduan Cinta Untuk Lelaki. Keterangan lanjut, sila klik sini.


Rahsia Doa Pengasih. Keterangan lanjut, sila klik sini.


Panduan Kuruskan Badan. Keterangan lanjut, sila klik sini.


Rahsia Tarikh Lahir. Keterangan lanjut, sila klik sini.

About these ads

447 responses to “Kisah Cinta Sejati

  1. subhanallah, kisah yang sangat bagus, terima kasih artikel2nya

    • ini diriku yg mencintai mu dengan setulus hatiku ini cintaku yg menyayangi mu dengan sepenuh jiwaku ini tanganku yg akan menjaga km dengan sepenuh ragaku dn ini otak ku yg mencintai mu dengan tak perduli tentang masalalu mu,
      tapi mengapa dirimu hanya mempermainkan ku
      mengapa diri mu tega pada diriku yg mencintai dengan setulus dn sepenuh raga N jiwaku. tapi perih nya cinta ini akan ku terima karna aku yg mencintai mu N bagiku mencintan mu anugrah ter indah dlm hidupku.
      IN MEMORI TEDY ANEX / PURBA MOON LOVE INTAN / EBOLL

      • cinta itu hanya bisa dirasa sekejap saja…. tpi sesudah itu kta takan lagi merasakan pa itu nama nya cinta.tapi jika kita bersungguh-sungguh bermain cinta,pasti kta akan merasakan apa yang namanya cinta….. jika itu cinta sejati

      • saiful bahri

        subhanallah,,,,
        aku trhru dngan prkataan mu sobat, klau memang tu cinta trbaik mu, truslah brusha smapi bisa yg sbat inginkn, hidup bhagia dngan rsa cnta dan ksih syang,

    • eMank sEseorang iank kita cintai gak pernah ngerti perasaan kita bagaimana mencintainya.meskipun kita udah ngorbanin sumuanya demi dia bahagia meskipun kita yang sakit.tapi mareka gak pernah ngerti.apakah orang itu pantes di katakan bercinta……..

      • uhhhhhh………..
        aku lgi kpngn nih………
        brtmu dengan pcrku……………………
        kisah cinta sejati ku telah tulus???????????????

      • ea..
        emank btul kta2 kmu tuh tuh…
        smua ny ntu udh aq rasain..
        btapa sakit bila kita yg merasakan ny..

      • saiful bahri

        tpi smua orang yg di cintai itu, gak smua’y yg kmu critkan, klau yg kmu tlis tu bnar, buat apa hrus di cntai.

      • aku tulus mencintai nya, dari cerita ini aku mendapat kan pelajaran betapa penting nya kesetiaan itu.
        aku akan menunggu kekasih ku disini hingga dia kembali di sini untuk menemaniku ,

    • kalau gu banyak duit sampe pagi gue nga akan keluar dari internet…….

    • thanks artikel ni blh di jdikan pnduan untuk si istri……..

    • CRITA CINTA SMUA ORANG ITU BERBEDA2…
      SOO…JNGAN TERLALU DISAMAKAN DENGAN ORANG LAEN,,,,!!!

  2. Sangat-sangat mengharukan dan mendalam banget….. tapi yang pasti ada nilai-nilai yang dapat saya ambil.. terima kasih…

  3. sangat2 bagus..thnks to de person who wrote de article…i love it and sangat mengharukn…ia akan menjadi pengajaran for me..terima kasih bnyk2..

    ~myRa~

  4. fuh memang best sgt2 citer ni,dia memberi peringatan kpd sy bahawa harta kekayaan tidak penting krana cinta sejati boleh mengatasi segala2 nya…..tq

  5. untungnya org yg ada pasangan untuk dinanti…yg nak ditemani..yg nak bersama-sama melayari bahtera hidup…

  6. sungguh terharu. citer ni mengajar sy erti pengorbanan dalam percintaan yang sejati..tq

  7. emmm….satu kisah menarik..dan semoga kisah ini menjadi satu rujukan and pengajran kat kiter semua…lagipn skrag sssh nk jmp psggn yang bhgia cmnie…

  8. Alhamdulillah kerana masih ada lagi lelaki yang masih bersifat cinta akan wanita…
    wanita memang patut dilayan sepertimana kisah tadi diberikan…. alangkah baiknya jika semua lelaki bersifat sedemikian…. bagi lelaki yang membaca cerita dan komen ini…. cintai lah wanita…. dan bagi perempuan…. taati lah mereka(lelaki) kerana…. mereka mampu membimbing kita….

  9. cinta itu indah pabila ia hadir dari hati yang ikhlas..wahai kamu yang mancinta dan di cintai,percaya lah..cinta itu anugerah yang terindah..sayangi dan hargailah apa yang ada di depan mata mu…tuhan mamberkati.

  10. satu kisah yang menarik…..sesetengah orang menganggap cinta itu hanya permainan dunia,tapi kisah ini telah memberikan aku satu kesetaan yang amat berharga

  11. ku inginkan suami yg pengasih,
    walau kedut ku retak seribu,
    dia masih sudi merenungku dgn cinta,
    ku ingin suami yg setia,
    walau perut boroiku memualkan mataku sendiri,
    ku berharap dia tetap gairah memandangku,

    Aku ingin sekali punya cinta yg sehebat itu!
    aku ingin sekali punya kasih yg sedalam itu!

    kalau aku jadi isteri yg baik,
    benarkah akan di kasihi seperti itu?
    hingga ke hujung nyawaku..
    hingga ke nafas terakhirku..
    aku teramat ingin tahu…

    • otak ku kosong, ku baca kata-katamu itu bagus terimakasih. kata-katamu membuatku tenang dengan baca kata-katamu. boleh ku belajar dengan kata2 hati…….!

  12. mcm cerita The Notebook… so loving.

  13. terenyuh banged aku bacanya. enak ya punya ortu kayak gitu
    ortuku selalu aja bertengkar, didepanku lagi, di + lagi bapakku selingkuh
    tapi gpp mereka tetep ortuku kok, n aku bersyukur bisa sama mereka n mereka masih utuh.
    hmmmm……

  14. Linda, anda bertuah mempunyai ibu bapa yg sebahagia itu.
    terima kasih kerana berkongsi pengalaman anda, sy amat terharu membaca nya.
    alangkah bahagia nya, ibu bapa anda yng saling sayang menyayangi.
    SYUKUR ALHAMDULILLAH..

    doakan agar ibu bapa sy akan sebegitu juga

  15. linda…begitu bertua dapat ibu bapa macam tu…..dan ika doa kan supaya bahagia sampai selamanya dan sampai kepada anak nya yang baik hati….kau mau tahu siapa dia ada linda………

  16. linda lah anak yg sangat baik dan contohi lah seperti linda dapat ibu bapa seperti cam tu …..

  17. mbak linda, bingah sanget gadah keluargo koyo makaten, dungo pangestu panjenengan mugio keluargo kulo ugi makaten . matur sembah nuwon

  18. Qu, copy kisah cinta sejati Qm yaa wat indo-friendster Qu…
    Key…
    Thankz bget yaa…
    Pi gk da yg Qu edit koq…
    Siippzzz… (*.*)

  19. Mantap bget…
    Saluut…
    Qu sngat suka…

  20. zaman kini banyak perubahan. akankah ada disaat ini yang bisa berbuat demikian???
    jika ada itu patut kita ganggain.

  21. 1 kata yang keluar dari indra pengucapanku ” pelajaran untuk kehidupan”
    mungkin anda adalah salah satu orang yang paling bahagia didunia ini, karna anda mempunyai mamah papah yang bisa dibilang perfectdalam menjalani kehidupan..
    thanks b4…
    (^_^)

    • , ,mUa d.dNIIa nIIe gga da yg cMpRna, ,
      , ,mkIIen qt mRza org yg pLiieNg cHiiaL oR mRana, ,
      , ,pHii qt gga mydRiie ‘aN luar cNa,,
      , ,bnyk sHbt” qt yg lbiieh trcHiiekca nd mRanA dbndiieng qt, ,
      , ,bahkan tkdang qt lpa, ,
      , ,bHwa udra yg qt hrUup stiap wktu niie trMcUuk niiekmat nd dg kuasa,a
      , ,cHruz,a qt sLL brcqHuur to pa yg qt dpt, ,
      , ,wLo kdang qt cliiet to mnriima mUa niie, ,
      , ,pHii Allah dagh bRiie yg tbaek to qt, ,

  22. Subhanallah..Kisah seperti ini patut kita contoh, walau berat itu hanya cobaan. toh ada juga cinta seperti ortunya Linda. Maaf vina cute yg diatas dr bogor bkn?Salam..

  23. cinta adalah anugerah terindah
    sayang aalah ungkapan perasaan
    jauhkanlah cinta dari penghiantan
    karena cinta butuh pengorbanan dan kesetiaan

    info lowongan kerja/part time sila kunjungi di (www.superhotbiz.com/?id=tonyni)
    terbuka untuk semua kalangan.

  24. subhanallah bahagia banget denger endingnya ……… semoga aja artikel ini dapat menjadi suatu ajakan dimna kesetian itu adalah kunci kebahagian ………………… :)

  25. memang kesetiaan bukan hanya bualan belaka karna ayah dan ibuku juga saling setia hingga saat ini walau diterpa banyak musibah namun mereka tetap bersama

  26. saya sangat senang dapat membaca kisah cinta yang sangat -sangat dalam. saya doakan semoga keluarga kakak semua di berkahi oleh Tuhan. sekali lagi terima kasih buat bagi cerita

  27. aq merasa senang membaca kisah cinta ini…..banyak yang dapat saya ambil hikma dari kisa cinta dia atas, untuk di jadikan pelajarang…bagi kisah cinta aq…

  28. Keren bangrt, mengharukan. Tak akan pernah ada arti dalam hidup ini kalau tidak punya ……… Cinta Kasih. Thank’s artikelnya, tak tunggu!kalo bisa langsung kirim ke E-mail guwe.

  29. wiliam karyawira

    allahuakbar,,,, kisah senerhana lautan makna….. membukakan pintu hati..

  30. emmmmmm………….
    semoga kisahnya menjadi seperti kisah cintaku………..amiennnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!

  31. terimakasih atas pesan moral yang anda tuliskan dalam kisah sejatinya
    semoga Allah mengkarunia kita sebuah keluarga seperti keluarga anda.
    subhanallah.
    tiada yang dapat menciptakan sesuatu yang sempurna selain Allah.

  32. subhanallah,,,, aku berharap kisah cintaku dapat seperti kisah diatas…

  33. hm….bener2 menjadi inspirasi.

  34. cerita yang snagat berkesan.. semoga kelak aku mendapatkan laki-laki seperti itu…amin

  35. Wonosingo Ngali Kidul

    Cerita tinggallah cerita….tapi kenyataan tak akan sama dengan realita….. Dan cinta itu sendiri terbagi menjadi 3 bagian:
    1. Cinta Kepada Tuhannya
    2. Cinta Kepada Sesama
    3. Cinta Kepada Dunia

    Dan semuanya akan berkaitan. …………………….

  36. wah… bagus banget kisahnya… saia jadi terharu…
    mudah2an saia bisa seperti dia
    hehehe…
    amieeennnn

  37. Subhanallah……..
    thats the true love
    masihkah ada cinta sejati semacam itu???
    terharu banget
    sederhana tapi dalem…..

  38. hay, aku senang jk ada cerita tentang kasih sayang seorang ibu dan cerita dongengnya yaaa?

  39. hmm…. so sweet….. blh buat teladan… alhmdulilah msh ada lg lelaki yg setia pd janji.. bukanya hnya pndi berkata2…..

  40. mba aku tertarik dengan cerita anda kira-kira jika cerita anda kami liput dan tayangkan bisa tidak.

  41. Subhanallah…..kisahnya menyentuh banget…..insya ALLAH kita bisa menjadi pasangan yang setia sampai akhir hayat….AMIN

  42. waaa…bestnye cite ni..suatu hari nanti pasti akanku ikut jejak Pn Jasmine..dan sekarang aku jg setia pada yang satu..hanya afiq b kamal suamiku..

  43. Cerita cinta yang ada sangat menarik dan lebih menarik lagi apabila kisah cinta ini di ceritakan dengan cerita yang lebih romantis dan lebih baik cerita pengalaman pribadi sendiri dan bukan orang lain. thanks n maaf kalo ada kata yang tidak enak.

  44. aku teruskan pencarianku…walau kerap kali kecundang..

  45. bersyukurlah kamu…….

  46. Mmmh…seandainyaaa gwbanyak duit…ampe subuh juga gw jabanin utak-atik nih situs

  47. Hi
    Good site
    came on this wonderful site
    Very all is simple and with taste.

  48. Kisah cinta yang begitu tulus dari hati 2 pasangan tanpa ada beban dari sisi manapun, itulah yang aku lihat dari cerpen diatas. so’ jadilah bijak dalam bercinta, jujur & setia itulah jawaban yang tepat untuk hidup selamanya. good luck_by aat

  49. hadi love indah

    kira2 gw bkal dpetin istri yg kyk gtu g’y…….???tp zman skrg kan udh berbah apa msh ada wanita yg sllu setia dgn smuaminy dlm suka dan duka………………..??????????????????

  50. hadi love indah

    indah gw pngn bgt klo ksh cnta kta kelak nnti bs sprti crta di atas coz gw sayang bgt ma lhoo…..
    tiap detik gw sllu brdo’a klo cnta kt kan abadi slmnya dan u akan bnr2 jd jdohku…..

    AMIN YA ROBBAL ALAMINNNNNNNNN…………

  51. hadi love indah

    Gw dlu prnh knal ma ce namanya indah dan kbtulan dia 1 school ma gw,wktu per1 knal gw sllu cuek bgt ma dia.gw cuek coz krna gw g’mau lg jatuh cinta krna gw udh trllu sring skt hati dan gw g’ mau lg klo smpe trjadi lg….,ttpi gw g’bs mnghndr dr dia coz gw jg g’ tau knp hri dmi hari kmi lwati utk slng mngnal satu sm lain dan benih cnta itu mulai tmbh prlahan ttpi gw sllu menolak prasaan itu.
    prasaan cnta itu sllu tmbh brkmbng dlm hati.pd akhrnya libur school pun tiba.tpat pd tnggl 30 des hari ultah gw, gw ingn sa’t itu dia bs nmnin gw, tp dikala hari itu tiba diapun prgi utk brlibur.dis’at itu gw ngerasa bgt kl dia sngt brrti utk dri gw dan gw ngrasa khlngan drinya.
    hr dmi hari tlh kulewati tnpa drinya dan syukurlh tdk lm kdian diapun kmbali ke palembang, gw snng bgt dngr kbr dia mau plng ke plmbang.keesokan hariny gw lngsung nemuin dia dan gw lngsng nytain perasaan gw ke dia dan alhamdulillah dia nrima gw utk jd co nya….
    tpt pd tnggl 12 jan 2007 km jdian.bulan dmi bulanpun kmi lwti dgn penuh ksh sayang,dan akhrnya cobaan kian menrpa kmi dia menuduh klo gw slngkuh dan gw sayang ma dia dan akhrnya gw tnjukin kedia klo gw emnk bnr cnta bgt ma dia dngn cara gw belah tngan gw di hadapan mtnya,tp syukurlh dia prcya bgt ma gw
    gw sllu nnguin dia plng school dri pkl 12 siang-5.30 soree tiiap hari tp saat itu dia g prnah mnghrgain apa yg sllu gw lkuin dan gw krbnkan ke dia.
    gw sllu sbr dng smua cobaan ini dan prnh suatu hr gw jmput dia wktu hujan lebat tp, sewaktu dsna dia udh plng dluan.gw jmput dia krna gw g’ mau kl dia plng sndri ntr ada apa2 tp dia sllu g prnh dkitpn hrgain gw,pngorbanan,cnta, saayng smuanya udh gw lkuin buat dia tp dia ttap g hrgian gw.
    brkt gw sllu sbr mnghdpiny,gw llu mndpt hikmh dri kejdian tu,pda s’t nya tba dia sadar klo dia slma ini slh dan dia mnta ma’f ke gw dan brjnji di bkl cnta bgt ma gw

  52. hadi love indah

    gw brsyukur bgt dngn allah karena allah telah mngabulkan do’a gw slma ini, gw telh mnmukan cnta sjti gw yaitu indah.
    ksadaran dlm driku pun mncl dan brkta klo u g’ pnts buat daptin indah krna u trllu hina, jlek dan mskin’,gw sedih bgt dngn prsaan gw sa’t itu.
    akhirnya gw glngin ke dia klo gw emnk g pnts dptin dia dan gw nyuruh dia buat nyari pngnti gw yg lbih smprna,lbh tajir dan lbh dri sgalnya.,tp dia g mau dan dia brkta’u adalh co yg apa adnya dan aq mnrima u apa adanya, g ada co lain yg bsa nmptin psisi u dihatiku,kerna aq cnta bgt ma u dan aq pngn u lah yg akan mnjdi pndmping hdpku kelak nanti”.
    dan pd akhrya kmipun brsmpah jnji utk slng setia,mnjga hbngan dan brsaha klo kmi hrs mnjdi jodoh kelak nnti.
    syukur alhmdulillah skrng hbngan kmi udh smpai 1 tahun lbh,kmi sllu mnjga hbngn dngn baik dan saling mncntai.SMOGA SAJA KAMI BRDUA AKN MNJDI JDOH KELAK NNTI…!!!(AMINNNNN…) HADI LOVE INDAH

  53. i love u

  54. indah nya kisah cinta ibu bapa awak….

  55. NURUL IMAN SOLEHA

    cerita yang memberi satu pengajaran kepada mereka yang menghayatinya. orang yang baik akan mendapat jodoh yang baik.. jadi kita mestilah menjadi seorang manusia yang baik dan mulia dengan rasa iklas.

  56. Mg2 aq pny cerita indah kaya mereka

  57. aq bingung,,bisa nggak ya kisah’q kaya diatas???
    secara karang gue lagi pacaran ma seorang cwo yang udah banget2 ngerti gue dan nerima gue yang apa adanya. nyaris nggak akan ada penyesalan dalam hidup gue jika gue bertahan sama die, tapi…. kenapa saat pacar pertama gue muncul, semua rasa itu bimbang rasanya,,,,
    Sampe karang aq masih bingung, kenapa aq harus bimbang. Tapi aq mau meyakini satu hal,
    ” Cinta itu datang tulus dari dalam hati untuk orang yang disayangi. Mau menerima apa adanya da selalu yakin dan percaya akan cintanya. Maka cinta itu kan ABADI selamanya”
    Dan semoga, cinta gue pun nantinya akan seperti itu sama orang yang gue sayangi,,,

    • fantasi kmu hrs memilih aja,,,mana cita yng kamu pilih,,,kmu g” prlu bmbg…pilih aja yg bisa membuat kmu merasa aman,nyaman,n selalu bhagia…
      okkkkkkkkkkkkkkkkkk….

  58. AKU SAMPAI NANGIS KARENA BACA NI CRITA…
    AKU BERHARAP KELAK MENDAPATKAN KEHIDUPAN RUMAH TANGGA SEPERTI INI…
    AMIEN…
    KARENA AKU TUMBUH DALAM KLUARGA YANG HANCUR KARENA PERSELINGKUHAN DAN ILMU HITAM…
    SEMOGA HAL YG MENIMPA ORANG TUAKU TIDAK MENIMPAKU…
    AMIEN….

  59. SEMPURNA……………GUE DOAIN MUDAH2N MEREKA BERDUA BAKAL BERTEMU KEMBALI DI SURGA.INSYA ALLAH,,AMIN…………..

  60. Amirah Nurdina

    So sweet…

  61. subhanallah…aku ingin memiliki kisah cinta seperti itu…
    tapi,,,
    mungkinkah?
    laki-laki sekarang kan…
    ya dah tahu sendiri kan lebih setia mana antara laki-laki sama wanita?

  62. Kiah yang mengajarkan tentang suatu kebaikan.
    dan apakah pada saat sekarng ini semua itu bisa kita dapatkan?
    aq salut ats semua ketulusan hati sepasang kekasih(suami-istri)

  63. Kami Salut dengan kisah cinta sejati, Insya ALLAH itu akan memberi pelajaran bagi kami semoga semua orang bisa memaknai arti CINTA sejati dan Kesucian Pernikahan, bahwa ikatan hanya tidak sebatas janji yang di ucapkan……… Moga kami Bisa menjadi Sepasang KEKASIH SEJATI…………… Amiin………………………

  64. kesetiaan yang tak kan pernah padam……. bgtulah kesimpulan dr kisah tersebut. Dalam khdpn nyata pun aku sangat mengharapkan seperti itu. krn cinta adalah saling memberi dan saling menerima……… buat cow q yang skrg da d jogja I LOVE u>>>> q kan slalu setia. ak hrp engkau pun begitu………!!!! amien

  65. sdih ye…
    aku harap aku jg dapt suami yg sbsek itu…
    harap2 msh ad laki yg bertggjwp n penh ksh syg mcm 2..

  66. manje btul2 terharu bace ksah ni…
    smoga manje juga akan mendapat suami seperti lelaki itu…

  67. Bagus Nih…

    Boleh Posting y…

  68. subhanallah……..:’( amat sangat bagus dan menyentuh bgt.apalagi wktu endingnya….smga aku bsa mnjadi org yg bnr2 setia spanjang hidupku…AMIN…

  69. hiks…hiks…hiks…

  70. Waw cerita’y nyentuh banget………..
    Itulah Yang nama’y cinta sejati always be there…….

  71. sEmpUrNa . . .qUw DoA’in mOga mErEkA bEr’dUa DpT b’Tmu kmbLi d’akHiRaT zNa .AmiEeeeeeeeeeN . . . . !!!!!

  72. bagus lah cite neh..gue suka bangat deh..hahaha

  73. HmMmM….

  74. salam kenal dari indonesia. bagus cerita nya

  75. aku suka banget am tu cerita. Ceritanya bagus banget. slam kenal ja ya dari sya….
    MAYA MANDASARI……

  76. aduh..cERitana oK BangEt..
    jAdi tERhaRu..mOga2 aja zaMan zekaraNg maZIh ada oRang kaYAk giTu..

  77. aduhh…bahagianya dunia ini klu mcm ni la rumah tngga…

  78. great…. menyentuh sekali

  79. itulah pelajaran cinta n wajib ditiru

  80. alhamdulilah, itu semua adalah tanggungjawab suami isteri…
    tetapi pada zaman sekarang, adakah kiter jumper pasangan suami istei seperti itu????
    WANITA DICIPTAKAN BUKAN DARIPADA TULANG RUSUK ATAS LELAKI UNTUK MEMERINTAH,BUKAN DARIPADA RUSUK BAWAH LELAKI UNTUK DIPIJAK,TETAPI TERLETAKNYA RUSUK ITU DI BAHAGIAN DADA DAN BERDEKATAN DENGAN TANGAN BERMAKNA TANGAN YANG MEMBELAI DAN HATI YANG MEMPUNYAI PERASAAN DAN KASIH SAYANG.
    cinta sejati membawa abadi di akhirat nanti…………..

  81. ayah, ibu jasa mu tidak kan pernah ku rlupakan, perjuangan mu tidakkan pernah lwentur di benak ku. engkau tak pernah kalah pada dunia dalam mencari sesuap nasi anak-anak.

  82. yups kisah yang sangat menharukan… okey

  83. KISAH CINTA DAN KAWAN…….. Satu hari CINTA dan KAWAN berjalan-jalan di kampung. Tiba-tiba CINTA terjatuh ke dalam telaga…. Kenapa..?? Kerana CINTA itu buta.Lalu KAWAN pun ikut terjun dalam telaga. Kenapa?? Kerana… KAWAN akan buat apa saja demi CINTA.!! Di dalam telaga, CINTA hilang. Kenapa?? Kerana…CINTA itu halus, mudah hilang jika tidak dijaga, Sukar di cari apatah lagi dalam telaga yang gelap. Sedangkan KAWAN masih lagi tercari-cari di mana CINTA dan terus menunggu… Kenapa?? Kerana….KAWAN itu sejati dan akan kekal sebagai KAWAN yang setia…kan? So, hargailah kawan kita selagi kita terasa dia bererti….

    http://murad-skin-care.blogspot.com/

  84. Pingback: Kisah Cinta Teromantis « SAHLAA CREATIVE

  85. g spt driku hny sbg yg tak berguna q gpna ngrazain cnta yg sbnarnya

  86. khlangan cnta yg trindah untk slamanya ku akan mnanti cnta itu akan datang mzki ku hanya akan mnangis perih terluka hnya aku yang mampu mrazakan kpahitan ohhh glad i need she for my live………..

  87. kenangan yg terindah buat sebuah cinta.. not bad!

  88. mengharukan dan mengganggumkan…. semoga cintaku seprti itu…. Amin

  89. CINTA………….. hm…hm…..hm
    gw pikir-pikir kisah cinta lo-lo pada beda debgan gw. gw juga ngalamin kisah cinta gw.
    SEMOGA CINTA GW SEPERTI ITU

  90. Gw juga berharap cinta gw seperti SHAFIRA

  91. gw berharap gw jadi pacarnya SHAfira AKU inggin ketemu dengan ya

  92. ya gue hanya berharap mendapat jodoh yang baik n’ pengertian ama suami……………………wkwkkwkwkwkwkw gk malu-malu jika mau hua…hahahhahahah itu aja dech

  93. linda …

    kmu beruntung karna punya ibu bapa macam tu.

    gw harap gw juga bisa jadi

    kayak ibu bapa kmu.

    gw harap gw juga bisa jadi seorng istri yang baik

    kelak kayak ibu kmu.

    thanks

    loviana

  94. waa…terharu aku baca cerita ni…klu la ak pn dpt bf yg x kn prnh tgglkn aku..ini tidak…klu gdh je mst saling menyalahi…anyway..hope ur family will b happy forever..thats the true love…

  95. sdey sgt2…bce jer story nie trs menangis…xsgke wujudnya cnta sjati…ak arp ak pon akn jmpe cnta sjati suatu hari nnti……^!@

  96. Pertama aq membaca cerita ini yang kubayangkan hanya “pasti sama seperti yang perna kubaca ”
    tapi kali ini bedav banget ! aq sampai2 merinding mendengar ya bangga banget pasti menjadi istri y .semoga aja aq mendapatkan suami yang baik dan setia seperti pak Huda Alhabsyi

  97. Pertama aq membaca cerita ini yang kubayangkan hanya “pasti sama seperti yang perna kubaca membosan kan”
    tapi kali ini bedav banget ! aq sampai2 merinding mendengar ya bangga banget pasti menjadi istri y .semoga aja aq mendapatkan suami yang baik dan setia seperti pak Huda Alhabsyi

  98. makna yang dalam..yang harus dicontoh..oleh pasutri…dan teman – teman yang akan menikah nantinya..salam kenal. Semoga Allah merahmati kita semuanya. Dan salam sejahtera kepada nabi Muhammad SAW. Nabi kita dan penutup para nabi.

  99. cinta ???

    mw tau dunk soal cinta ….

    cinta itu yg kaya gmn se ?

  100. kadang cinta itu datang dngan tiba2,,jd beruntung lah kmu yg menemukan cinta sejati……..

  101. semoga suatu saat nanti ku juga bisa dapatkan sinta yang seperti itu,,,
    so sweet,,,,,,

  102. Itulah cinta, kesetiaan yang diuji pada kita hingga kita akan merasa sangat nyaman dengan pasangan kita.

    OKNEI……!!!!!

  103. ya Allah,, berikanlah aku jodoh yang terbaik..

  104. kisah yang perlu di teladani kita semua

  105. Cerita yg sangat bermakna dan patut direnungkan utk sume manusia di dunia ni.
    Ak pn hope ak dapat jadi lelaki cam dalam citer 2, ak pn nk always disisi org yg ak syg, ak cinta..
    Touching story..

  106. ainul mardiah_my idol

    salam…
    buat rkan-rakan sekalian…
    kelihtnnya aku beruntung dpt join kalian..
    waduh2…very touching story…
    moga-moga kehidupnku akn datang..
    sepeti dlm cerita ini…
    bahagia sepjg hyat…
    Ya Tuhan..
    kurniakn lh daku jodoh yg terbaik
    &
    kehidupn rumahtangga yang aman bahagia..
    InsyaAllah i’m alwayzzz behind my future husband..

  107. so sweet la u pnyer parent..alangkah bruntung nyer i dpt psngan cam urdad..im rely2 proud 2 both of them..anyway kim slm kat ur parent k..i doakn yg tbaik tuk ur fmly..cume igt tuhan hnye mguji org yg die syg je k..so hope u all bsabar..coz pasti de hkmah dsbalik nyer..

  108. thank’s u

    Ini merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi saya yang baru belajar mengenai kesetiaan pada orang yang tersayang.

  109. crita yg amat menarik di baca….
    n sungguh menakjubkan….di harap hubungan kekasih di dunia tok begitu juga

  110. kisaH Cinta Sjati it,smgA Tdk hnY Jd pLajarAn Linda n krbtnY sja,tp sjuTA uMAt bsA mnJdknY cntoh dLm hduP brsMa org yG dcintai

  111. hem…. inspiring. thanks for showing this article. hopefully useful for others too.
    wassalam…

  112. Masya Alah…Bahagia kalau Q bisa seperti orang tua kamu Lin, tapi sayank…Q pernah kecewa oleh laki2. So’ Q takut dikecewain lagi, Q hanya berharap suatu saat Q bisa menemukan laki2 yg seperti ayahmu. Karena Q ingin bahagia dunia & akhirat, Amieeeeeen….

  113. meskipun aq baru diputusin..
    n mgkn lg bree..
    tp ni cerita yg aq mau di ending life aq..
    ^.-
    thxx

  114. bagus banget

  115. yampun..speechless niih..semoga aku bisa jadi istri se sholehah itu..bukankah agama mengajarkan seorang uistri untuk berbakti pada suaminya..

    pelajaran sosial ny..
    perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan..

  116. aku menangis…
    sungguh beruntung mempunyai ortu seperti mereka…
    akan jadi tauladan bagiku

  117. kisahnya berharga banget untuk jadi tauladan kita yang masih muda-muda. mudah2an aja ntar saya dapet istri yang sesetia itu, yang pastinya dunk saya juga akan jadi suami penyayang. thanks yah ceritanya…

  118. salam…sebuah crita yg menarik n myntuh jiwaku..hope aku n kekasihku jd spt ibu n ayahmu..tq krn kisah yg mjd tauladan ini..ak harap ak akn mjd spt ibu mu n bakal suamiku spt ayh mu…amin…noral luv azhar….

  119. salam..kisah ini seperti sebuah kisah fantasi yang telah di realitikan oleh pasangan Mohammed Huda Alhabsyi dan Yasmine Ghauri, tahniah aku ucapkan..aku sangat berasa kagum dan sebak dengan kisah cinta yang penuh dengan pengorbanan dan keikhlasan ini..aku bukanlah seorang yang begitu sempurna untuk kekasihku, tetapi aku akan tetap berusaha sedaya upayaku supaya kekasihku akan berasa bahagia seperti Yasmine Ghauri..aku bukanlah yang terbaik untuk kekasihku tetapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk dirinya..semoga perhubunganku dengan kekasihku akan dipenuhi dengan bunga-bunga cinta yang akan sentiasa mekar sehingga akhir hayat kami, amin..azhar luv noral

  120. trima kasih abg….syg akn sygi abg slamanya…kita jd kn kisah ni sbg tauladan lpas kte kawin neh…law syg skt abg jg syg n law abg skt syg akn jg abg..insyaAllah…syg abg..thanz Linda coz crita awk ni membuatkn kami lbh yakin utk bersama…doakan kami bhagia n d jodohkn utk bersama ye……amin.

  121. cinta itu rumit dan penuh misteri
    tapi jika kita mengerti arti sebenarnya dari cinta itu
    kita kan mendapatkan sesuatau yang amat luar biasa
    terima kasih atas artikel nya
    do’akan aq biar dapat cinta sejati ku

  122. kisah cinta yang sangat indah tuk di abadikan …sebagai suatu pelajaran bagi kita semua yang masih muda – muda ..?

    semoga kelak aq dapatkan sebuah cinta yang benar2 hakiki..amin….

  123. Summer ¤Sunshine

    I hope so..

  124. kisah yng begitu mengsankan semga sja q mendapatkan cow yng bgtu perhatian,dan menyayangi aq seperti bapak muhammed huda. amin….

  125. SMGA HIDUP N CINTA Q SMA DGN KISAH CINTA ORTU MU

  126. cinta memang indah bila kita menjalani dgn rasa yg benar benar sayang i aq sngat mencintaimu

  127. terkadang saya iri kpda semua orang yang msah bsa memeluk ayah

  128. kisahnyer amt mharukn..babun arap kt dnia ni msih ada lg lelaki sperti itu…kn best babun pm dpt yg mcm tu…babun ni pompuan tau,jagn igt babun ni llki plak..hehehehehehe

  129. Fantastic..benar benar bermakna

  130. satu cerita yg amat menarikpenuh dgan pengajaran kerana satu ungkapan itu menjadi pegangan hidup bagi pasangan yang akan mendirikan rumahtangga….bahagia hingga ke akhirnya jika di praktiakn dengan btul….

  131. namaku sabila dulu aku pernah jatuh cinta pada seorang cowok aku gak tahu kenapa perasaan itu timbul hanya berapa hari saja,,,,dan sesaat kemudian kami jadiaan tapi yang menyakitkan buatku,,,,,perpisahan itu membuatku luka,,,,,karena ternyata cinta yang diberikan padanya adalah nafsu dan dia tak mencintaiku tulus,,,,,dan akhirnya aku sadar cinta yang terlebih hakiki adalah cinta pada Allah ,,,karena Allahlah cinta itu akan hadir dalam setiaap hati,,,,,

  132. 1).Jawabannya cinta harus di jaga dan di plihara dengan setulus hati krn cinta itu karunia dari yng mahakuasa,kalau cinta itu pergi entah kemana,trus menghilang bgitu aja tanpa pesan apapun,nggak mungkin cinta itu berbalik lagi ,ama si dia yg di tgglin,gitu deh.

  133. 2).emang saya juga punya pengalaman sama seperti kamu,kisah citaku,emang ceritanya sama,pernah terlanjur sayang ama seseorang trus tiba-tiba Dia pergi ningalinku,emang pengalamanku juga sangat menyakitkan,emng nasib sama ya.

  134. 3).emang si kita semua berpusatkan kepada yg mahakuasa,krn cci3nta datang dariNya,ada cinta ada kasih sayang hidup ini tanpa cinta hampa rasanya,bagaikan makan sayur tanpa garam, gitu.

  135. Dalam kisah diatas sangat berkesan sekali bagiku,kisah yg sangat romantis dan mengharukan dalam kehidupan seseorang.
    maka jadikan cinta itu karna apa kata hatimu,jangan apa kata mata jasmanimu,
    dan ingatlah…cinta adalah karunia ALLAH SWT yg pling AGUNG.
    SUKSES BWAT KALIAN SEMUA!
    doakan semua kelas 12 lulus menahadapi UAN THUN 200/2009 Ini dgan cinta kita kpd ALLAH DAN ORANG TUA.
    otree…!!!

  136. sngguh crt yang mnjd cerminan untukku,stiap umt diciptakan berpasang-pasangan ,dan itu tlh di atur oleh yg di atas,sngguh brntng bgi mrke yng menemukan pasngan hdp yang mau ,dan setia saat dlm susah maupun sendn atopun duka,,,,,,

  137. Aq begitu tersanjung saat membacanya mereka begitu setia…….
    dlu aq juga berharap seperti itu……dan itu adalah impian kmi berdua dan bahkan janji kami tuk saling setia…..
    tapi semua itu seperti hilang sejak dia mengikuti permintaan orang tuanya……..
    tapi yang ku tahu…….aq masih mencintainya…….hanya untukmu Cinta…..

  138. ceritanya sangat bagus,ini merupakan sebuah pelajaran bagiku,aku juga pengen seperti itu pada orang yag aku sayangi,tapi apa boleh dikata cintaku sudah kandas di tengah jalan.

  139. bagus bgt tuh kisah nya,,,

    jarangn bgt lo ada seorang co yang kayak gitu..

    gw harap… gw bisa kyk gitu… jadi seorang lelaki yang selalu setia m istri nya….

  140. subhanallah,,,cerita yang sangat bagus bwat dijadikan pelajaran…!!! I Like It…!!thx fore the notes…!!!

  141. Hi Linda…….
    Ceritaku terbalik dengan cerita kedua orang tuamu, aku berharap aku akan mengalami kisah cinta seperti itu,kemesraan dimasa tua, cinta yang besar dan aku akan bahagia bila ajal menjemput…

    Tapi entahlah…
    Pernikahanku berjalan 5 tahun, tiada aku tahu penyebabnya apa, isteriku minta cerai… katanya dia sudah tak cinta lagi padaku…. suatu hal yang aneh bagi seorang perempuan..

    Ya sekarang aku masih berharap masih ada cinta seperti itu antara pasangan hidup yang sah.. mungkin cinta sampai mati..
    Nice story … I m crying cause this. and thanks

  142. Boleh ya aku copy ceritanya di blog ku…!

  143. kisah cinta yang sejati…
    penuh perasaan..
    Terima kasih utk cerita ini..

    :-)
    diabetic diets

  144. ksah cnta yg sngat mnyentuh hti…
    dlu aq n pcar q jg prnah pnya jnji untk shdup smati tp smua tu hnya knangan krna dy dah prgi jauh mngglkan aq n gk kmbli lg……..

  145. aq x taw tapi kisah, ni agak bagus.. sebab susah nak jumpa cinta macam ni dah.. :)

  146. ya ampun bagus banget thu cherita.sangat romantis dan mengahrukan.Semoga suatu saat nanti aq bisa dapat suami yang setia.trus smoga aq juga bisa menjadi seorang istri yg setia.AMIENNNNNNNNNN.

  147. hai mbak linda,,
    kisah cinta yg bener” menginspirasi yah,,

    hem aq juga punya spenggal kisah sih,,
    skrg aq lg ngejalanin hub dg pacarq,,kami udh pcrn slma 3 thn lbh(sejak sma),,dan skrg sdg menjalankan hub jarak jau,,krna beda kota.

    selama beberapa tahun ngejalanin hub ini bnyk bgt rintangan yg msti dhdpn,,
    awalnya aq sama skli g ska apalg pnya prsaan cinta ke pcrq ini,
    tp dg kegigihan dia yg gak pnh nyerah u/ nunjukkin ke aq kalo prasaan dia itu tulus ke aq akhirnya aq mw trima dy jd pcrq,
    tp rupanya msh bnyk rntgn yg dtg,,setelah setahun lbh kami ngejalanin hub rupanya pcrq ini selingkuh dg temen baik q sndiri,,
    hanya tuhan yg ta

  148. inilah cinta yang sejati antara manusia…..Semoga jodoh berpanjangan,,amin…

  149. itu baru nyang di namakan setia sehidup sematiiii

  150. hai semuanya nama saya yatmo arifin yang beralamat di kampung cikadongdong rt 06 /09 desa situ udik kecamatan cibungbulang kab. bogor saya inggin memberi komentarkami telah mendengar ulasan cerita tersebut cerita ini menceritakan tentang kasih sayang laki dan peremuan yang tetap berjalan di masa yang lampau, cerita di sebut juga cerita tentang cinta sejati, karena cinta sejati membuat seorang jadi pondasi bagi kehidupan seseorang. jadi cinta adalah kasih sayang yang tak pernah di ragukan lagi karena cinta membuat seseorang menjadi bahagia. andaikan aku menjadi seperti cerita tersebut akan bahagia selalu di masa yang akan datang wasalamualaikum wr. wb.

  151. hmm… ksah ini t’jd d mner erk.. klu sy t’jmpak psangan nih.. msti sy tabik hormat kpdnya.. SY SGGUH KGUM DGN CRITA INI.. hrap2 suma yg mmbca akn mgikut lgkah ini.. klu ada crita sehebat ini.. siarknlah… plzzzzzz

  152. wow!!!!!!!!!
    crita`y em….mmmm……lumAyan Unik!
    mdh-mdhan dpt di fiLmkan y?
    heeeee

  153. Merinding disco tao…stlh aku bc artikel km…smg kisah cintaku sprt ke-2 OrTu km ya…amin ya robbal alamin….

  154. Aq berharap kisah cinta Q sama dengan kisah cinta mereka
    ini benar_benar kisah cinta yg sngat menarik.Aq sangat kagum banget………..

  155. saya berulang kali datang untuk membaca ini. saya minta izin copi artilel ni.biar semakin banyak yang baca

  156. aku dapat merasa kebahagian mereka walaupun aku sendiri tidak pernah merasakan kebahagian aku..linda,kau seorang yang bertuah..

  157. Cinta datang dari hati. bukan nyer datang dari mulut.
    jika datang dari mulut itu nama nya buaya darat.sesungguhnya mereka yang mnyebut cinta itu dari mulut itu adalah cinta ……. ayatcinta paling jiwang yang penah hati saya luahkan ialah. jika aku tak mencintai mu,maka aku adalah tergolong golongan yg ….. mengapa cinta datang dengan ikhlas dan pegi dengan duka.tp saya aalah pencinta sejati…

  158. luar biasa bgt,ceritanya,byak bgt hikmah yg bs kt ambil n di jadikan pedoman hidup dlm menempuh kehidupan keluarga.saya bener2 suka dgn ceritanya

  159. biaasa za……..

  160. banyak hikmah yang bisa ku petik dr kisah ni..

  161. This is great story… I like this. Very romatic.. Pokoknya keren bgt!!! hehe

  162. BgZ bgt Lho cerita na …. HhOo …

  163. semoga kisah cintaku juga seperti kisah yg di atas tdi. kekal abadi selama2nya, saling mengerti dan menerima dlm kondisi apapun.AMIEN.

  164. apa goe bs gerasain cinta?????
    selama ini goe gapernah gerasain cinta tapi goe takut sang wanita sakit hati???
    muda-mudahan goe akan mendapat cinta sejti goe yg akan abadi tuk selamanya?????
    kaya cerita di atas

  165. hmm…sungguh rmantik…
    kdgkala sy pn prnh trpikir npe dlm zmn skrg nie bgitu susah kita nk jmpe cinta yg pnuh dgn rsa ksih syg yg abadi…
    yg cume ad skrg nie kes cerai berai yg smakin hari smakin mningkat jer…

  166. AQ nlu ada gak bf tpy akhrnya pergi tglkn aq utk slamanya n xkn kmbali lg..mmg pdih utk hadapi smua nie cz owg yg plg kita cntai mati dlm keadaan yg mengerikn…jd aq hrp korang jgelh prasn bf/gf korang jgn jd cm aq…

  167. crita niey mmg rmntic lbh sdey dari smua novel2 cnta yg laen…

  168. keren bgd ceritanya!!!

  169. alan sma 23 bandung

    “kebersamaan merupakan hidup yang paling bahagia”

    terima kasih bwd cerita nya ….. !!

    dadah…

  170. btlx2 sorng wanita yang bergelar isteri harus sentiasa mjdi pendamping kepada sorng suami bknnya teman lelaki yang belum tentu menjadi suami kita.cinta selepas kawin menjanjikan 1001 kenikmatan.so jdi lah mislimah yang baik dan solehah……………………………

  171. wah,,,,, bgs bngt kisah cntny aq jd tegang stlah mmbaca novel ini makaci y? atas novelny sdh mmberi arti dlm kisah cintaqu yg tak kan prnah aq lp dan mestny aq meniru gambaran yg di atas ini……

  172. Good love story, I’m very wonderfull with this sory. I hope that I can get love like this. and I get husband whose love me very much and always beside me until I’m die. Hope God heard and make my dream to be real in my live. Amin

  173. beautifull story………..
    moga2 dpt pasangan yg kayak mereka…….
    Amien………..

  174. itu dapat menjadi tauladhan bagi muda-mudi yang sedang menjalin kasih………

  175. Alloh akan selalu bersama orang-orang yang ikhlas menjalani kehidupan ini.
    ceritanya bagus banget.

  176. wegh… keren…
    apa jurius ibunya juga nular ke anaknya ea….
    wegh… jadi pengen punya pacar kayak mamane ikz…
    huhihuhihuhi

  177. bener-bener menyentuh hati nich……..

  178. indahnye cinta jika disulam dengan kasih sayang,kepercayaan,doa,cinta yg sejati…
    so love!!!!!!!!!!!!

  179. hebat. . .

  180. hebat. . .

  181. aku ingin berbuat sesuatu dengan seorang kekaksihku bahwa niatku itu baik terhadapnya ( maaf bkn negatif ).
    tp ia selalu mengganggap semua itu tdk benar. aku selalu berhubungan lewat tlp sampai2x kami selalu mengungkit masalah pernikahan ( adat istiadat ). namun akupun sering berhubungan dengan orang tuanya ( komunikasi silaturrahim keluarga ). entah knp hal aneh muncul dibenaknya untuk melarangku berkunjung kerumahnya dengan alasan yg sangat tak masuk akal. sy bingung harus berbuat apalagi terhadap kisah cinta aneh ini. apakah ini yang dimaksud dgn kisah pengorbanan yang tdk jelas entah ujung2xnya sampai dimana. padahal aku sangat mencintainya. kalau memang toh aku tak bertemu lagi dengannya mestinya aku ikhlas memutuskan untuk pergi selama2xnya. thank’s

  182. aSLmKm….
    woOww.. bNr2 cNt yG ssUgH’y
    Mg Q kLak Bs Dbri Cnt Yg
    Ssguh’y it,AmieNnnn,,,

  183. dlm bnget crtanya, di jaman yang modrn msih ad orng mencntai dgn stlus hati, mdah2han bkln ad cnt2 sjti laen yg tak akan mati
    karna ssngguhnya cnta sjti itu tak akn mati,
    dan tak akn tdur,
    krn yg mati itu bkanlah cnta sjati.
    mdah2an sya mnmukan cnta sjti yg tak akn mti..

  184. beNar2 kiSah Yg seMpurna..

    sALlut..

    mgA2 gW Jg kYak gItu..

    amMiiendh……..

  185. LAILatUL khGdaR

    wach snssuh cnta yang sangat hebet sekali . . .

  186. hiks……………..hiks………

  187. hmm .. anday nyokap bokap gw kea gt pasty gw sng bgtz ..
    bangga sekali yah linda punya mama papa sprt itu , nah .. gw ,mlhn bonyok cerai pas gw masih SD ,sungguh tragis .. hehhehe ,

  188. aku hrapkan semua cinta sejati akan b’1…
    amin…

  189. suatu anugrah yg tak terhingga dan harus di syukuri yaitu kebahagiaan

  190. Siiippppppppppp……….??

  191. anggie arsya putra

    sungguh2 mngharukan . . . . , , qu harap , qu bisa kyk gitu nantikna . . . .

  192. Shanti adik indri

    Entah kenapa,aku meneteskan air mata membaca kisah ini,ternyata memang ada ya cinta sejati?
    Hanya cukup tak berhenti bersujud dan slalu merindu,memohon pada Pemilik Nafas semoga cinta sejati akan datang untukku.amin
    So sweet and so touching…

    • hEy..
      nama saya cinta liya . walaupin saya x kenal awak tapi saya akan doakan cinta sejati itu akan datang pada diri awak k..Cinta sejati akan hadir pada setiap orang percayalah hanya 1 jerr kt perlu ada BERSABAR k..

  193. aku benci cinta!!!!!!!!!!

  194. cinta memusnahkan hidupku…..
    cinta umpama kudis
    makin di garu makin pedis!

  195. kisah cinta yg indah sekali………………….,,,,

  196. aq jg ingin,,,,pasanganku merawaat q bila d saat aq terpuruk nanti,,,krn dstulah adanya kekuatan cinta berada.

  197. cerita ini menyentuh buangettt.patut di teladani.Obrigado kolega Linda.Timor Leste

  198. cinta tak mudah di mengerti namun ia nyata dan di hati, TOOOOOOOOOOOOOOOOP abis menyetuh banget ceritanya !!!!!!!!!!

  199. boleh nggak saya daftar jadi teman curhat saya

  200. kiSah cinTa yG mengaLir ibarat air….

    menyejukan….

  201. Suatu pelajaran yang berharga saya dapat dari cerita diatas….

  202. crita ini menyentuh bnget..
    tapi apa munkin bisa terjadi lagi pada orang yg kita syayangi??…
    sayang ortu ku engga seperti crita d atas..
    ~_~..

  203. cinta itu sukar untuk di tafsirkan ada kalanya indah,ada kalanya menyakitkan,,,,,tapi kerna cinta juga seseorang itu boleh jd berjaya.tapi cinta juga bisa memusnahkan seseorang jika seseorg itu dapat mengawal perasaan

  204. Aku harap cinta sejati hadir dalam hdp ku..aku hanya perlu bersabar .. aku x kere kekayaan or paras rupa tetapi cinta yang sejati yang aku perlukan

  205. hey..
    dah 2 kali i bace cerita nie ..mmg sedih ..erm boleh x i nak tahu pendapat you all ..
    i ada seorang kawan ..kt orang kawan dari kecik lagi . Jus kt owg jiran jerr. erm i dah lama sukakan die.. Tapi die x tahu i sukakan die.. sampai lah skarang .. die nie lain skt mesti you all x pcya .. die seorang penghisap dadah , rempit, judi n play boy tpi skrang dia dah x amik semua 2 cuma skarang dia mrempit jerr.. tpi i betul 2 sygkan dia .. n i tahu satu hari nanti die akan berubah .. plezz i nak tahu apa yang i boleh buat .. patut kerr i ckp kat die yg i cintakan die??

  206. yah lumayan bagus lah……….

  207. Love is mess

  208. Renal Syah Riady S

    memang betul-betul mengharukan walaupun sepenggal. klu boleh ada kelanjutannya.

  209. subhanalloh… kapan yah aku bisa merasakan indahnya cinta yang iceritakan di atas.

  210. sungguh mengharukan…,,,
    aq berharap suatu saat da laki2 yang mencintaiku seperti cerita diatas….
    yang mencintaiku apa adana……amin
    karna sampai saat ini aq belum menemukan cinta sejati,,,

  211. heloooooooooooooooooo

  212. bestnya kalau dapat lelaki macam tue.adakah aku akan dapat?huhuhuhu

  213. kisah yg abadi….tak kan prnh lekang oleh waktu…!! bersyukurlah…bagi mereka yg merasakan cinta dlm hdp nya..”so nih kisah nyentuh bngt ya…coz aku gk prnh mndpt kan ksh syang dr kedua org tua ku..jd ini kish yg paling berhrga dlm hdp ^^

  214. kisah ini menyenyuh perasaan ku…
    aq harap aq akan memdapat seorng suami yg sngat mencintai ku seperti kisah ini….
    aq harap cinta sejati akan hadir dalam hidup ku….
    aq ingin menjadi seorang isteri yg setia pada suami…
    aq memang dah bersyukur sb sekarang pun aq dah dapat seorang tunang yg sangat menyayangi aq dan sngat mencintai aq…
    aku harap kasih syg antara aq dan dia akan kekal buat selamanya…

  215. hahahah kanapa c w slalu di kta salah ma cwe
    w slalu ber tanya apa salah w

    klo buat nak band cinta adalah inspirasi nya dlm hidup nya….
    klo buat nak matre cinta adalah uang yg dpikiranya hanya uang dan uang…..

    klo buat lo cinta tu apa…..

    jawab yaaah

    kisah cintaku ga brakhir sampe sini aja…..

    jgn suka memper mainkan prasaan cinta…..

    dah tu dulu pesan dari uw??

  216. SEANdainya ada cwek yang siap sepert diatas,,cerita itu..wuih…betapa senengnya cewek itu sekarangg

  217. alhamdullilahh. its very touched my heart. good luck in future :)

  218. cinta umpama kudis
    makin di garu makin pedis

  219. Aku ingin bisa menjadi Istri yang soleha,seperti cerita di atas..dan bisa menjadi tauladan bagi anak2ku kelak….

  220. crite yg manakjubkan dan myentuh hatio..
    membuat ak terpegun..
    ak bkal mnempuh hari pkhawinan..
    adkh ak juga akn bhgia??

  221. Subhanallah,,,cerita yg sangat indah.
    Semoga setiap pasangan suami istri di dunia ini punya kisah yang indah dalam kehidupan rumah tangganya, Amin.

  222. menurut saYA KIsaH cInta SeJATi tu Memang indah….

  223. oh…. so sweet…….. touch my heart…………

  224. aq harap aq dapat future husbnd yg setia ngn sia,syg sia.. god willing lo..

  225. freddy i owez love u even u make my heart broken but u owez my 1st love.. i yem willing to wait u tel ur fellings at me.. i love u damn much n i know u hve d same feelings with me rite………

  226. sedih giler citer nie…
    nielah contoh keluarge bahagia…

  227. Terlalu sayu di hati..thnks..

  228. dsewdqwaaaujaiahaqyaqutgbvvcxzzmakiiwsjuvdgdpajahhsoitg0drgueiokfogtji9rjgtiordktgoghgjhnnnfscscfdwfwdrwwsswfvvlpcflfcjubnjksk,wmndhjdfnlmfgkbfgdfekghftkodtjrdhtck,bvhybgfg gj9rduty8769jyjtguhngvmjhojiu7tfhkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkksdskkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  229. lumayan bagus,,,
    ceritanya bukan orangnya,,,
    tapi kyx botek,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  230. Ya Allah…
    kisah ini indah sekali,,,
    saya membacanya ketika ditempat kerja,g terasa air mata saya udah jatuh,temen-temen pada ngetawain saya..
    tapi,masih ada nggak ya laki-laki kayak gitu,semoga aja pacar saya yang sekarang, bisa menjadi panutan bagi saya,seperti cerita ini
    makasi mbak ya atas curhatan ceritanya..@-@

  231. hem………………………

  232. So sweet…critanya bagus,boleh juga bwt pelajaran yang mo merit

  233. critanya kren abizzzz….^_^moga2 bisa jdi pljran bgi kita semua…..>__<(amin….)

  234. nasihat yang amat berguna….
    sungguh besa pngorbanan suami 2……..

  235. sunguh itulah cinta yang sejati,semoga meraka adalah para penghuni2 surga Amin.

  236. kisah yg sungguh romantis

  237. kisah cinta sejati yg sngat romantis…bestnye lau dpat cinta sejati dlm hidup ni kn??

  238. alhamdulilah.. sari dan kluarga jg bahagia..
    salam buat ayah dan mamah mbak..

  239. waa…cite bez bangat

  240. gw jadi inget kisan nenek gw waktu masih abg mirip2 dikit lah kakek aku yang sudah bau tanah masih setia sama nenek aku memang cinta mengalah kan segalaya….!!!!

  241. gw jg py kisah cinta yang sedih kalian mau denger ga..?? tapi ga ter lau sedih lumayan lah… denger yah..!!!! ps gw umur 14 th gw ktmu sama cw cantikya tapi sayang dia dah da yang puya, tapi dia seyum sama aku, aku coba taya hatiku sendiri apa ini yang disebut cinta ko perasann ku aneh kayagini semuabadah kaku pas dia yamperin aku, ngomong aku jadi ga jelas jadi seperti orang mati rasa tapi aku coba sadar oh ini yang disebut cinta soalya aku blom pernah merasakan cinta,dan besokya dia ngajak kenallan gw binggung harus ngomong apa samadia tapi gw coba tuk tegar mungkin ini yang disebut beranjak dewasa dan akupu coba berani samadia coba minta number hp ya , 6 bln kemudian kami dah jadian aku sayang bangt samadia ,pas mlm mingu gw dia ajak gw ke sbuah kp dibandung aku terima ajakan ya pas sampe disana kirain berdua ada cwo sama orang tua disana, aku acuh aja kirai orang lain ko di memanggil nama siska aku bertaya sama dia sapadia ?? oh itu papi aku ko diajak kesini kata aku , ayu kesana aku pun ikut kesana pas kesana , silakan duduk,pas aku duduk cwo itu dateng yamperin sanz adayang harus diomongin, apa?? kata aku sini sebenerya kamituh sama sika dah tunangan malah besok kita mau merit….hahhh aku sampe gabisa ngomong ap” tapi aku sadar ini rasaya manis asemya cinta gw coba terima aja apakata mereka ,,karna kejadian itu aku mngerti cinta ,cintaitu bisa bikin kita tertawa senang tangis sedih rindu semua terasa nah darisitu aku mengerti semua,, tapi aku berpikit mungkin dia bukan jodohku………..!!!!!tugu kelanjutanya

    ><

  242. kalaula aku boleh jadi seperti ibumu…

    • cinta , cinta dan cinta
      kata ini mungkin mudah untuk diucapkan akan tetapi sulit untuk dipraktekkan.sebab banyak cinta yang mengandung banyak tujuan.hanya cinta sejati yang abadi yang tak lekang oleh kondisi dan waktu. adakah itu ….
      aku kagum dan salut akan cerita nya , best banget…

  243. Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
    Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.

    Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis,
    Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.

    Jika kamu membiarkannya pergi,
    Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu.
    Selamanya….

    Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
    Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi.
    Dia menjadi lemah.

    Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
    Hanya jika dia sangat menyayangimu,
    Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

    Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
    Tolong pegang tangannya dengan pengertian.

    Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu.

    Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu.
    Tolong jangan menyia-nyiakannya.

    Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

    Saat dia menangis didepanmu,
    Saat dia menangis karnamu,

    Lihatlah matanya….

    Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?

    Pikirkan….

    Wanita mana lagikah yang akan menangis
    dengan murni, penuh rasa sayang,
    Didepanmu dan karenamu……

    Dia menangis bukan karena dia lemah
    Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

    Dia menangis,
    Karena menangis dengan diam-diam tidaklah memungkinkan lagi.

    Lelaki

    Pikirkanlah tentang hal itu

    Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
    Dan semuanya karena dirimu.

    Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah

    Hanya kau yang tahu jawabannya….

    Pertimbangkanlah

    Karena suatu hari nanti

    Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
    Mungkin akan terlambat untuk bilang ‘MAAF’!!

  244. sekarang di saat aku bener-bener ngerasain yang namanya cinta,disaat itu jaga aku harus ngarasain kehilamgan orang yang selama ini ada buat aku,yang selalu dampingin aku disaat aku seneng,sedih ataupun selagi aku ada masalah
    mungkin memang kesalahan aku yang ngbuat aku sama dia sekarang pisah.tapi semua itu aku lakuin demi kebaikan kamu,sekarang aku cuma bisa bilang maaf atas semua perbuatan dan kesalan aku ke 547r14.

    MAAFIN AKU YANG HARUS TINGGALIN KAMU

    BY;VIZER ZERO

  245. Hai,nama ak ridwan.ak juga pernah dilamun cinta,tetapi dia tidak suka kepada ak.ak memang minat kat dia tapi apa kan daya dia dh ada yang punya.aku merasa sungguh sedih sekali semasa itu.

    tapi,pada suatu hari,budak yang aku suka tu dtng kepada ak.dia kata “adakah ak masih single lagi?”ak tak thu nak ckp apa masa tu.lepas beberapa minit,ak pun beri tahu yg ak ni masih single.semasa itu dia tersenyum lebar sekali.dia kata lagi kepada ak,”nombor kamu berapa?”

  246. ..aq ckErw sgt ngn ctErw kO..
    ..hOpE parEnts kO alwayz Epy n bhagia 4Eva wlau pErw pOwn t’jdi..

  247. feelnyer…cite ni…law lah aq jd mcm ciye 2.. mesti rmntik giler…leh wat novel cinte niyh…

  248. sampai saat ini aku masih ragu…
    adakah cinta sejati?
    emang banyak pasangan yg setia terhadap pasangannya.
    tapi gak sedikit juga yg sakit karenanya…
    mungkinkah ku bisa merasakan sejatinya cinta?
    entahlah…

  249. GiRLz YuNx kSePiAn!!!!!!!

    cnte sjaty hnye bsa drse dgn hty… ta ley drabe or dshtoh… jke kte syunx un at se2owunx uw… jgn sie2 kan dye if dye pown shyunx at ite… cnte sjati akn drase jke kte pndai mnhge cinta itue.. jgn tkowt if chenta itue ilang,, kkte msih bley mncry cinta yunx btowl memahami position ite.. enad chenta bkn ad stu.. tpy bnyk.. cme ite jew yunx mkaz nuck mncry.. btowl ta?????

  250. GiRLz YuNx kSePiAn!!!!!!!

    akoe ckp sperty itue… krna akoe bru sja brptos dgn blak akoe… dye mnudowh akoe mcm2… itue sbab akoe leave him.. akoe menci sunggoh nun owunx yunx mnodowh akoe yunx bkn2 tntang dry akoe yunx ta btowl.. bgy akoe nashat tok troskan pjalanan idop akoe… help akoe yunx dlam kesusahan ny..

    • aQu PoWn BoYz Yg KsEpIaN!!! kIsAh CnTa KiTa SaMa…aQu PoWn D tUdUh Tg BkN2x oLoH gIrLfReN kUe…aDa LaGi KeR rUaNg KoSoNg D aTy MuE bUaT InSaN SpErTi aQu InI???

  251. lien_da syarwany

    ternyata benar.tapi g cuma kaki2 yang bisa karna aku akan membuktikan jika aku bisa lebih setia dibanding wanita lain.terutama pada diriku sendiri dan dalam kesendirian ini.

  252. wow keren ceritanya,sy suka banget,terus berkarya ya

  253. assss
    aku adl seorang istri dari laki2 yang tak pernah kukenal sblm aku menikah namun sangat kucintai satelahnya…aku sgt bersyukur allah memberi suami yg sangat baik..selalu mengerti.td hanya padaku tp jg pd keluargaku..dia tampan, bertanggung jawab dan selalu mengingatkanku agar berdoa kami menjadi suami istri tidak hanya di dunia tp jg diakhirat..sayang terimakasih atas semua cinta dan doamu…..

  254. memang cinta sejati itu benar2 ada?

  255. sozwet………. aq jga pngen kyak gtu zoalx q klo dah px pcr psti di rebutin sma bxk cwek napa yow kog gk bza kyak rang2 lainx yadah zlm ja bwat (cwok yg dah ngiantin aq)khuzusx NAK TRIMO MAZ NANANG,CANDRA,BOEM,ANTOK,ARIEZ,ANDIKA,IVAN,DIMAZ,GOMBEZ,AND JAMBOL.

  256. YG PSNX JANCOK AREK TRIMO

  257. 5NGX NGk d YANG ZETIA TAH……………………

  258. kadang kala aq berpikir,dan sering merasakan bahwa di dunia ni gak ada yang namanya cinta sejati hingga akhir hayat, tpi kenyataan nya da juga. aq cuman berharap smoga ja aq bisa mendapatkan seseorang seperti dalam kisah tsb..entah kapan…dan pada siapa saja….amien….

  259. cerita nya bagus banged dewh .

  260. beruntung banget yah ibu dan ayah mba’
    andre jd ykin kembali bahwa cinta sejati tuh ada ..
    mudah2n andre bs merasakn kebahagian itu ..
    amin …..

  261. setelah aku membaca isi kisah di atas,,,,aku sangat terharu…nah itulah yang dimaksud cinta sejati………………

  262. Okeyla gak citer ni..tapi yg aku terharu waktu bapak die sanggup mrawt ibunyr ketika jth sakit..mmg penyayang bapak die ni..

  263. hai linda,,aku sangat terharu banget dengan cerita kamu,,bener apa yang di bilang ibu kamu.. semoga kisah aku bisa seperti kisah orang tua linda ,,dan bisa menemukan cinta yang benar-benar sejati..Amin… salam Malla…

  264. pelajaran yng sangat berharga bagi kita semua, semoga aq pun bisa seperti itu n belajar untuk memulai yng seperti ortumu linda… thanks.

  265. linda..tenks.
    org kata bercinta byk dugaan.
    susah nk cari cinta sejati skrg. bykkan bersabar saya dan kawan2 doakan semoga kasih berpanjangan hingga akhir usia dan kami juga doakan yg. terbaik utk linda.
    jgn lupa sayangi ibu bapa selagi ia berada didunia,tampa mereka siapalah kita
    kawan2 setuju x,ibubapa kita sanggup bertolak bergagai,utk membesarkan kita,kini masa kita bangun hargai pengorbanan mereka.
    linda bkn seorg kawan tapi seorg SAHABAT!!
    andalah remaja contoh linda

  266. Saya amat teruja ngan kisah cinta ibu n ayah linda!!!Memang btul kata ibu linda coz kita haruslah bnyak b’sabar dlm mnempuh pelbgai hlangan dlm b’cinta xkira dlm keadaan mskin,kaya,sihat ataupun sakit…saya salut ngan kisah cinta ibu n ayah linda!!!

  267. ceritanya bagus bangt, tp disaat sekarang sangat sulit ditemukan cinta sejati. kesetiaaan n penghormatan terhadap cinta kasih saat sekarang ini memilki harga yang sangat “Mahal” aq berharap semoga ALLAH SWT memberikan aq jodoh yang tepat dan mendapatkan kebahagiaan sperti Bapak Alhabsyi dan Ibu Jasmine Ghauri…amin…..

  268. subhanallah…
    ternyata cinta sejati itu memang ada…
    semoga ini bisa menjadi pelajaran buatku… akan kesetiaan… kepercayaan dan kepatuhan seorang istri terhadap suami…

  269. Aku merasa terlalu idealis terhadap tujuan itu. Aku amat mendukung. Namun kemampuanku tak cukup kuat menghadapi badai apatisme sekitar. Mohon doa dan kekuatan.

  270. Busennng……….Ny4hock bgt crit4x
    Eh,tmn do’4in spY4 qUw ky4k g7 Z…………
    AMMMMMMMMMMMMIIIIIIINNNNNNNNNNN…………

  271. Hmmmm……..Mw….Mw…..Mw….
    klO sU4mi kY4k g7 Sech…..M4ntap…..

  272. Bussssssssseng……….nY4hoC bgt 7 crt4x Eh,tmn Do’4in Z qUw kY4k g7
    Ammmmmmiiiiiiinnnnn……………….

  273. Bussssssssseng……….nY4hoC bgt 7 crt4x Eh,tmn Do’4in Z qUw kY4k g7
    Ammmmmmiiiiiiinnnnn……………….

  274. Subhanallah…..
    sungguh mengharukan sekali,makasih banyak atas nasihat2 yang bterkandung dalm kisah itu,
    mudah2an aku bisa seperti itu AMien!!!!!!!!

  275. aq mau blang ciiiiiiiippppp…..!!! smga qa n doi bza menirunya….

  276. kkkkkkkkkkkkooooooooook bedda mmmaaaaaa 999999999999wwwwwwwwwwwwwwwwwwwww seiiiiiiiiiiinh ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  277. KETIKA CINTA SUDAH SALING PERCAYA SETIA DAN SEPENAGGUHAN MAKA SULIT UNTUK MENGUNGKAPKAN KATA PISAH KEPADANYA…………………………………………………….. SALAM BWT KONCO2 YAPIIIIIIIIIII

  278. wah”…bgs amat tuh crt na

  279. Smoga cerita ini bisa menjadi panduan dlm hidup q.

  280. kisah cinta yang ternoda ditanjung priok yang memang menyakitkan hatiku,dia pergi dan menghilang tanpa pesan p pesan apapun,cinta itu datang dan pergi betapasusa u/di percaya semua wanita sama aja pikiran materialist
    is.

  281. best jugak cerita tdi 2 smpaikan aku membacanya penu dengan semangat, terima kasi sebab buat cita mcm nie. . . smpai snie jak komen aku

  282. misbah khussurur

    wah bgus bnget critanya smpai q terbawa suasana…. pkoknya bgus banget,,,,,,,,!!!!!!!!!!!

  283. memg cinta mudah dilafazkan tapi utk setia bkn mudah bg seseorg..krn cinta bg nya itu bkn boleh bt seseorg itu kuat..tapi bgi ku cinta adalah sgalanya..tnpa cinta aku xkan bahagia n tdk akan mngenal erti kcewa dlm cinta..

  284. Nice Story…..ampe mau nangis haha

  285. tak pernah ku rasaakan cinta sejatih dalam hidupku ini,cinta selalu datang dan pergi,karena hidupku yang hampa,tak ada sebuah secuil atau sebuah emas yang harus kepada seorang kekasih atau omongan orang2yang telah mengenal diriku,siapa diriku sebenarnya,takdir apakah yang harus ku terima dalam hidupku aku tak tahu dan tak mengerti,apa maksut dan tujuan hidupku,aku terlahir ke dunia ini kan hidup bahagia menikamti kehidupan,penuh kenyamanan,tapi kenyataannya tidak seperti yang kuimingkan2 itu,bayangan maut selalu menghadang jalan hidupku yang harus kujalani dan kunikmati,tapi itu semua impian belakah,tak pernah jadi kenyataan,semua orang nampaknya kejam,muka ganas,merasa belas kasihan tidak ada didalam hati sesama kita .

  286. tak pernah ku rasaakan cinta sejatih dalam hidupku ini,cinta selalu datang dan pergi,karena hidupku yang hampa,tak ada sebuah secuil atau sebuah emas yang harus kepada seorang kekasih atau omongan orang2yang telah mengenal diriku,siapa diriku sebenarnya,takdir apakah yang harus ku terima dalam hidupku aku tak tahu dan tak mengerti,apa maksut dan tujuan hidupku,aku terlahir ke dunia ini ingin hidup bahagia menikamti kehidupan,penuh kenyamanan,tapi kenyataannya tidak seperti yang kuiming2kan itu,bayangan maut selalu menghadang jalan hidupku yang harus kujalani dan kunikmati,tapi itu semua impian belakah,tak pernah jadi kenyataan,semua orang nampaknya kejam,muka ganas,merasa belas kasihan tidak ada didalam hati sesama kita .

  287. gw sangat seneng bisa membaca smua ini dan gw bsa tau betapa pentingnya cinta dan kasih sayang,,,dlu gw th dah benci sama yang nma’y cinta dan kasih sayang krna gw th sering di kecewakan oleh orag yg gw sayang,,,tpi saat nie mata hati gw dah trbuka.
    thx guyz dah beri sdikit masukan ma gw

  288. cinta ku bukan kerana harta
    cinta ku bukan kerna paras rupa
    sedarilah kasih
    cinta ku harap hingga ke syurga
    bersamamu….

  289. Cints itu bsgiku suatu yang indah dan juga suatu yang menyakitkan. aku hanya ingin menemukan cinta yang indah dunia maupun surga

  290. cintailah seseorang karena baik tingkah lakunya,budi pekertinya,sikap dan kejujurannya…jangan kau mencintai karena pamrih/materi.karena cinta tidak bisa diukur dengan apapun.cinta hanya cukup dengan cinta..
    cinta tidak bisa dipaksakan.
    kalau cinta dipaksakan ibarat tanaman yg dicangkok,bila tanaman itu kena angin maka tanaman itu akan tumbang..sedang cinta yang tulus dari hati ibarat tanaman yang kita tanam dari bijinya.bila terkena angin dia tetap kokoh sampai kapanpun..
    ;-)
    salam kenal dariku.

  291. salam pd smua pmbce kt ruangan ney..fatihah nk kongsi pglaman fatihah nan anda smua.. fatihah ada knal ngan sora mamat ney..nme dy fatihah gelarkan f jgk..kteorg brknalan mlalui hp je..mcm2 dgaaan yg kteorg kne hdapi mse couple aw..mama fatihah tdk restu hbgan kteorng ney ats sb dy f tiada keje yg tetep..so,kteorng ambk kputusan wat hal msg2.. than,fatihah knal mngn seorg mamat ney tapi upenya pnagih…last cinta yg betul2 menggugat iman fatihah adalah cinta,ksh syg sorng insan yg bernme FIQRI..dy la cinta terakhir wat fatihah slamanya…kteorg dh couple 4thn dan tdk lme lg akn mendirikan mhligai yg kekal abadi..b,syg cintakan b..syg bersyukur dngn rhmat yg than bg kat syg..rupenya pglaman htam syg ada hkmahnye..tme ksh ya allah sb temukan hambamu dngn insan yg dapt mbwaku ke pintu syurgamu…..wat teman3,jadikan pengalaman sbgai btas idup n sntse berhati2 mncri psgn idup..bnyk teman yg merosakan dari membawa ke jln allah..smua dugaan yg kte hdapi ada hkmahnye..sabar la menanti sb kbhgiaan akan dtg bergolek dngn sndiri…

  292. rhy zal… izin share puisinya hee…
    wah ceritanya sangat terharu dan sangat berkesan…..

  293. Aq trhru bgt!!!kisah yg sngt indah dan mmbrikan pljran untk khipan …
    smga kisah cnta Q dn kekasih Q (Firman) juga khn sperti itu akhirnya… smoga Qmi b2 berjodoh kelak,pda sa’tnya!!! Amin…

  294. InsyaAllah,semoga kita juga bisa seperti mereka suamiku..

  295. hay aku mala?????
    aku prnah menjalin hubung denganan seorang cowo,aku begitu sgt mencintainya melebihi apapun…………….??? apapun yang dia mnta aku turuti semua,,,tapi aku nggak tau slm ini kalau dia tak pernh mencintaiku sedikitpun tidak,dia mencintaiku hanya rasa kasihan saja,,,,,,,,,betapa sakit hatiku saat kutahu semuanya

  296. hy kku Ryan kku mengungkapin prasanan akku yg di hianati seseorg yg gk punya hati N prasaan:

    Tak terbayangkan berjumpa dengan dirimu

    Menjadi awal kisah kita berdua
    Terlanjur jauh sudah ku jatuh hati padamu

    Tanpa ku pikir lagi nyatanya ku salah,,,
    Mengapa tak katakan
    Kau telah berdua,,
    Mengapa berdusta
    Tuk raih cintaku
    Mestinya kau jujur padaku
    Tulus padaku
    AKu tak mau berbagi cinta dengannya,,,
    Dia yang pantas dapatkan cinta darimu
    Kini berakhir sudah kepada keputusanku
    Meskipun itu perih ku rela kau pergi

  297. subhanallah…
    mpe nangis aku bacanya.. hehehe

  298. Ceritanya bagus, mudah2an d jadikan plajaran bgi sang pembca artkel ini…

  299. aku ter aru atas kisa cinta yg ad di dpan mta sya

  300. andri hadiansyah

    aku ingin seperti kisah cinta di atas , tetapi ia telah pergi dengan yang lain tuk hidupnya .

  301. Bagus banget crita na,, sekarang membuat aku tersadar bahwa memang butuh sesuatu yang real tuk menunjukan padanya bahwa kita memang cinta.
    thanks bangettt bangeettt

  302. nama aku liza usia 19..dngn membca kesa td,hati aku tersentu sngt.
    aku jg mempunyai kesa cinta yg inda ketika usia aku msh 15 tahun,aku bertemu dngn seorang insan yg sngt baik nma dia rasmin msa tu sukn kat sekola,tp km berdua x mint bersukan jd km sma2 bosan,, pd msa tu km x mngenali tp aku x pnya temn jd aku mngurnya dngn pngilan yg x sopn iaitu woi”’ aku tiba2 bertnya namaya & dia memberitau,, tp yg mlangnya aku terlupa..1 buln selepas itu kmi menjalinkn hubungn cinta..& hubungn itu 1 sekola mengatauhinya, aku bahagia sngt krn dia merupkn insan yg sngt istimewa baik,jujur,pnyayang ,setia & bnyk g …. cerita ne msh pnjang dan dak mungkin siap dlm 1 ari lau d tulis semua blh jd novel… tp yg jelasnya kmi msh bersama hinga ke saat ini semoga apa pun ujian dtg km blh mnghadapinya dngn tabah..dan sekiranya aku di takdirkan jd penulis akn ku tulis kisa ku ini,, semua dugaan halngn yg menimpa km merupakn ujian terbesar dlm hdup km.. aku bersyukur kpd allah yg maha esa moga cinta kami hinga keank cucu dan apapun yg terjdi d hati ku hnya ada dia..

  303. cinta itu sngt indah,,dlm cinta penuh tawa,&duka
    saat kt gembira bercinta kt mampu tersenyum sendirian………..

  304. mungkin saya agak terlalu lewat membca entry ini..tp ht saya benar tersentuh…insafi diri sendiri agr menjadi isteri & ibu yg lebih baik utk keluarga saya…

  305. ini diriku yg sgt mencintaimu & tak ingin kehilangan mu aku akan selalu mencintai mu apapun yg terjadi susah, bahagia, kaya ataupun miskin aq akan tetap mencintaimu selamanya
    I LOVE YOU FOREVER

  306. sekarang ku baru tahu apa artinya cinta sejati,,,,,,
    mudah2an ini bisa kebaca oleh semua orang,,,, dan semua orang itu akan melakukan apa yang seperti cerita di atas,,,,,,,,,,,,,,,,

  307. s0,,,, sweeeeeeeeeeeet………………

  308. duh………… so sweet bgt…………..dan Q jg gk mau kehilangan orang yang Q sayang G7………

    CiNta yang haqiqi haNyalah milik Allah Semata………,Dan Allah menciptakan HamBa2nya untuk berkasih sayang ………

  309. cinta???
    apa itu cinta???
    cinta hanya permainan jiwa……

  310. smg ksh ini mmberi plajaran bg ku,kisah yg menyentuh perasaan mkasih..

  311. Pingback: Kisah Cinta Sejati (via Tentang Cinta (LOVE)) « Hestiriansari's Blog

  312. kesetian penantian belumlah mesti terbalas hal yang sama mungkin kisah ku berbeda mungkin nasipku berbeda kesetiaan dan penantianku terbalas dengan penghianatan dan dusta yang membuatku terambang ambing dalam kehidupan diri ini bervikir adakah cinta kasih nan sayang yang benar benar setia dan nyata bukan hanya cerita manusia dan tulisan belaka aku ingin merasakan itu semua entah sampai kapan aku harus berjuaang mencari apa yang aku cari
    FB:oky_suryanto@yahoo.co.id
    WEB:www.suara-hati.do.am

  313. syahdunya baca kisah tu..huhu

  314. Kisah cinta antara ibu dan ayah yang cukup menyentuh hti. Sangat baik sbg pngjran buat kaum2 yg msh muda mcm sy.heheh….jgn anggp serong thdp pcintaan kaum2 yg sdh b’umur. P’cntaan spt ini lbh hbt dr kaum muda2. Yesss, boleh jdi pngjaran…sungguh!!! Thanks….

  315. Truskn bkongsi crta utk ktorg lg yerrr…..

  316. Aq ingin Kisah Cintaku nanti sprti kisah cinta sejati di atas,,yg tak pernah ditinggalkan dan meninggalkan..selalu hidup bersama dalam suka maupun duka, dan menerima kekurangan pasangannya.

    namun terkadang suatu yg kita harapkan tak terjadi dan malah sebaliknya suatu yg tdk kita harapkan terjadi, seperti yg terjadi padaku saat ini. Mungkin cintaku ini cinta sejati, walau ia menyakitiku berkali-kali namun aku tetap mencintai dan menyayanginya. Aku tdk pernah peduli tentang kesalahan di masa lalunya. Mungkin aku berdosa bila merindukannya karena seseoarang disana telah memilikinya namun aku akan tetap mencintainya sampai hati ini benar2 bisa merelakan kepergiannya.
    namun aku percaya cinta sejati, bila sang pencipta berkehendak maka di suatu hari mungkin aq kan dipertemukan dengannya. amin…
    saat ini aku hanya bisa tersenyum melihatnya bahagia dengan kekasihnya..
    Dia bisa melihat senyumanku namun akan aku pastikan dia tidak akan pernah bisa melihat kelukaan hatiku, karena aku tak ingin melihat orang yang ku cintai bersedih…
    Percayalah kasih aku akan tetap selalu mencintaimu… LUPH U 4 4EVER…

  317. cerita yg sngat mnghrukan ….
    thanks udhh bwat w tahu tdk sbrapa pnting ny kya dngan brcinta…..
    mudhh-mudhan w dngn pcar w stia sperti itu….
    amienn…..

  318. hmmm ceriiitanya mengharukan sangadh…..
    mudah”an klak suatu saat nanti aku bsa seperti itu jga…..
    tetap setia hingga akhir wktu yg dpt memisahkannya….

  319. kdang khidupan trsa menyenangkan bila kita mempunyai seorang idaman yg slalu setia…
    tpi nih trsa menyakitkan krn orang yg selama nih kita cintai malah menjalin hubungan sembunyi dgn org lain…………
    dasar cewe murahan loh……….

  320. hmmmm menabjubkan

  321. huft…………….<, cinta mank buat kta gila karna cinta , cinta bisa buat kita seneng, tertawa, berbunga2,menanis, & hancur karna cinta karna cinta tak kan berakhir unk selamany selama bumi masih kokoh

  322. Mayank n Fabhi

    FABHIANNAZMI l0ve MAYANKFUTRY FOREVER :))

  323. Aku memang seorang cowok tapi mengerti bagaimana perasaan cewek .

  324. cinta yang berasal dari hati itu baru nama nya cinta sejati

  325. Cerita Kisah Cinta Sejati yang sangat luar biasa sekali. Jujur, saya sampai merinding membaca cerita cinta sejati ini. Subhanallah,… Sungguh menjadi kenikmatan tak terhingga terlahir dari orang tua yang sangat luar biasa hebat seperti ayah dan ibu anda…
    Salam kenal :)

  326. masrofingatin

    apakah mungkin cinta sejati tu ada,,,?klo ada sih ku berharap mendapatkan cinta sejati dari yang mengusai hati

  327. kdg2 cinta menggembirakan…
    kkdg2 cnta menyakitkan…
    aish…p’tm gembira pas tu sedih….
    x blh kah aq mndpt cinta sejati yg btl2 mncntai aq seadanya..
    ndak pena kah dy merasakan betapa sakitnya aty bila d sakiti…
    CINTA PALSU
    JANJI PALSU

  328. Sungguh berbahagia jika kita mempunyai CINTA yang bisa bersatu.. tapi apalah daya jika CINTA ku Cuma Untuk Aku.. Bukan untuk Dia.., Setelah membaca kisah di atas kita bisa simpulkan arti dari sebuah KESETIAAN dan KEIHLASAN, begitu pentingnya kesetiaan dalam kehidupan dan KEIHLASANlah yang akan membawa kita ke pintu kebahagiaan…. bersyukurlah jika kamu di beri cinta sejati.. kejarlah sampai di manapun dia berada.. dari situlah kunci kehidupanmu di mulai..

  329. q gx mw jth cnta lg…
    cinta it menyakitkan n membuat q skit ht mlulu…..!!!

  330. T VAnny ci cupluk

    ya allah , suatu saat nnti aq ingiin spertti crita di atas ,
    aq tdak pernah mningglakan suami ku dan sbaliknya suami ku tidak prnah mnggalkan aq , kcualii d antara kami tlah brpulang ke Rahmatullah …

    spertii orang tua qu ,
    AMMIIINNNN

  331. hanya gitu…..

  332. ya allah pertemukanlah aku dengan wanita seperti itu..

  333. otak bodoh ku membuat tersenyum

  334. cinta itu indah
    cinta juga yang membuat kita bahagia
    tapi juga terkadang bisa membuat kita menderita karna cinta

    jadi berhati hati lah bila sama cinta
    jangan sampai terjerumus karna cinta
    karna gak slamax cinta itu indah

  335. kata kata yg ada di atas mencerminkan keluarga yg tdk memikirkan harta smata2 tapi iya memikirkan arti besarnya rasa kebersamaan itu dlm hidup berkeluarga utk menjalani kehidupan yg sangat sulit lagi,,jng kamu berpedoman dng org tpi kmu hrus berpedoman dengan keyakinan di dalam dirimu…

  336. Raisyah Utami AlBugizy

    subhanallah…semoga bza jadi bahan pembelajaran….amiin

  337. Aq ingin menenui awek yg kamu katakn baik tuk jdi kekasih ku, tpi masih ada lagikah jenarasi atau keturunannya di zaman sekarang? Aq pernah mencintai seorang tpi tidak sama yang anda katakan awek baik… Aq ingin juga ngorat awek selain yg pernah ku kenal tapi… Belum sempat aq ngorat awek tu dh menyampah kt aq.. Mungkin juga dia dh nampak kelemahan aq lebih dulu.. tk ape la aq tk gangu ciptaan Tuhan yg sempurna sepertinya,bagaikn bunga yg menghiasi pandangan ku… Terima kasih dan syukur kepada Mu Tuhan.

  338. Punk Rock jalanan

    Semua itu karna cinta kita bisa sampe seprti ini

  339. baru krang sakit hati ..??

  340. desna cayank dya

    asik mlm minggu ketemuan jga ..??

    nhi ….??

    tpi sakit hati lgi ..??

  341. Cinta sejati yang indah dan tidak terlupakan.

  342. yaAAa

    kisah cinta q bgtu rumit
    bth bnyk
    perjuaangan
    sabar
    pengorbanan
    n skit hti

    tp dng sbr it
    ahrnxa q bsa
    mmbt pcr q berubah
    smpaik hari nhc

  343. I like mamentt…:)

  344. semua orang mempunyai cinta dan kasih sayang,, jaga dan berikanlah cinta dan kasih sayang itu kpd orang yang benar-benar anda cintai dan sayangi….

    cerita’a seru dan menyentuh, coba bisa liat langsung kisahnya…/????

  345. q ingin seperti air mengalir begitu pun cinta q k pada istriku kelah tetap abadi.tpi gi mn dalam perjalan di antara kami da yg meninggal ,trus pa yg kami lakukan sedangkan perjalanan hdup kami masih panjang.tlong tman2 beri kami saran ms di no ni 085362725991

  346. berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/yuni_syahara

  347. Erwin Nur Wicaksono

    cinta memang hal paling terindah yg diberikan allah kepada kita semua………makasih wat semuanya…..

  348. aku ingin hidup bersama dengan orang yang sangat menyayangi ku….

  349. wong indoo macak wong baratz

    so sweet nya

  350. terharu pisan lah >hehehe

  351. Cinta sejati memang indah

  352. aq ingin menemukanya cinta yg tlah lma menghilang dah 1tahun q jmblo adakah cewek yg bsa ngisi hati aq

  353. salam semua………………….

  354. woW!!!! ayat sini boleh tahan jge ek………. alhamdulilah………..syukur tuhan yang 1………. semoga semua panjang umur dan murah rezeki……….

  355. nice story hope i’ll have the same story with family till my last live…………

  356. cinta itu memg indah..tpi kalo terclap kte juga yg merana..cinta lahir dari hati..bkn kerana nafsu semate2..

  357. Nurmala Raka Tia

    sosweeet …

    menghanyutkan,
    kisah cinta yang biasa tapi bermakna,

  358. ya allah kapan aku bsa seprti itu

    muda mudahan apa yg aku inginkan terkabull
    amin….???

  359. ika bukhari*blovei*

    sungguh mulia lelaki itu…dan perempuan itu…cinta smpai bile2…

  360. fojha lara feby valentin

    sebuah kisah iank sngt ptut tuk dtru,jganlah tggalkn org iank ,mencintaimu saat nie,krn dia bsa prgi tuk selamanya. dan jga dia utk slmnya,krna ksmptn tu ndq bkal kmbli tuk kita rbah

  361. mngis hti memangglmu.,.
    tringat sgla sumpah janjimu dahulu.,,,,,

  362. memilikimu adl hal yg pling brharga dlm seumur hdupku dan impianku hnya ingin hdup brsamamu slmanya,dan cinta ini akn tetap hdup mskupun yg dicintai dan mencintai tlah mti….

  363. apakah masih ada perempuan yg setia seperti itu sekarang ini??? :’(

  364. Artikel yang menarik.

  365. menarik critanya…

  366. menjadikn pelajaran buat hdup ku nanti jika aku berkeluarga..
    subhannallah indahnya kisah cinta mereka… thz ya artikelnya sangat bermanfaat…

  367. Cinta akan indah bila pondasinya adalah TUHAN

  368. MasyaALLAH.,
    Alangkah indah kisah nya..
    Seandainya jg akan trjadi pd diri ku,aku ykin akan sgat bhagia…
    ;)

  369. kisah di atas indah bget..’
    andaikan kisahku sama seperti mereka :(

    INI KISAHKU :(
    aku punya pacar namanya kieki
    kami pacaran kurang lebih sekitar 2 tahun-an

    aku lahir dan besar di kota kecil kota tarakan’
    setelah lulus di bangku SMA

  370. subhanallah…
    begitu indah kisah cinta ini…
    ayah mu adalah lelaki yang sangat lembut dan penuh kasih sayang..

  371. Sngt,,,bguz krna qta dpt bljar kngsng dri orng’tua qta

  372. Ya allah bg2 bnyax c0b4′n yg hru5 q hdapi. .hdup dlam k’sndrian tnpa s’0ranq k’ksh. . .

  373. waaahh mantaaappp… kunjungi juga http://bambang-trisno.blogspot.com ya gann.. makasiih

  374. S0 sweet :)

  375. Hanya kejujuran dan keikhlasan yg d butuhkan dalam cinta itu.
    Ingat cinta datang sekali dlm kehidupan kita, tetapi rasa sayng itu tetap ada smpai kita beranak cucu. Untuk itu setiah menanti dan menghormti pasanganmu smpai jantungmu tak berdenyut lagi.

  376. Aku lagi berbunga-bunga karena cinta….

  377. sungguh hebat cinta kedua orang tua baik suka maupun duka, kenapa kita sebagai anak-anaknya sudah selayaknya meriru untuk pasangan hidup kia

  378. dikalimat bismillah….
    ya rahmaan…. ya rahiim….sesungguhnya itu adalah kalimatullah untuk hubungan kita dgn semua mahluk di bumi ini…
    jadilah berkah…tebar kebaikan….jgn tertipu DAYA syeitan yg mengatakan cinta sejati pada pasangan kita saja…cari yg hakiki…
    cinta pada sang pencipta….cintailah allah swt…itu lebih utama.
    cinta manusia semu….Pake logika sob..
    mungkin skr engkau msh jatuh cinta…Gelap..semuanya INDAH..
    coba bayangkan 10 thn kedepan. 30 thn kedepan…apakah msh ada cinta sejati pada mahluk…jk bersandar pada mahluk…itu tidak akan abadi…. percayalah…jgn sampai ketika RUH mau dicabut di tenggorokan baru menyadari kehadiran allah swt yg begitu JELAS dan TAMPAK mengiringi hambanya tuk kembali.
    wahai jiwa yg tertipu…..wahai pecinta DUNIA….bukankah suatu saat kita akan MATI….percayalah ga ad yg hidup abadi, usia 40 thn sekarang sudah banyak yg kena stroke, ginjal,paru2, jantung,tek.dr tinggi….masih blum sadar…coba lihat paman/bibi/ nenek/kakek…sakit apa mereka…..?? itulah yg akan tampak pada diri kita 40 s/d 50 thn kedepan….

    kisa cinta deaer haniey sungguh menggugah…KESETIAAN yg membawa kebahagiaan…

    Semoga bermanfaat

  379. inilah namanya kesetian lahir bathin :)

  380. cinta adalah suatu pembelajaran hidup
    agar qta selalu iklas utk sgla pengorbnan yg qta brkan
    wlaupun terkdang pembalasan yg tak sejalan dgn harapan
    itulah cinta sejati
    ya gak prend

  381. Wow that was odd. I just wrote an really long comment
    but after I clicked submit my comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Anyhow, just wanted to say great blog!

  382. Heya, i am a blogger just like you, and was wondering if you ever experimented with those
    addthis.com follow this buttons and if they will be any good.
    I noticed they will load a bunch of code, so
    i’m undecided if its indeed worth adding them, due the quite a bit increase of KB of the total filesize. Do you have ever give it a shot? I am excited to hear what you think about that? I would highly appreciate if you could sent me a message to dino.cunningham@gmail.com if you have any knowledge with those add-ons. Thx .. btw, luv the blog since months!

  383. Thank you for your marvelous article! I seriously liked reading it, you happen to be a excellent writer.
    I will be sure to bookmark your webpage and
    will come back sometime soon. I would like to inspire one to
    carry on your great job, have a nice afternoon!

  384. Hello would you mind letting me know which hosting company you’re working with? I’ve loaded your blog in 3 completely different internet browsers and
    I must say this blog loads a lot faster then most. Can you suggest
    a good internet hosting provider at a honest price? Many thanks, I appreciate it!

  385. I like what you guys are up too. This kind of clever work and
    coverage! Keep up the superb works guys I’ve incorporated you guys to my own blogroll.

  386. I run a cooking blog where I share my recipes and tricks and
    tips that I learn coming from my many years of
    cooking food. I try actually hard to update my blog more than 3 times each
    week. I’ve had the blog for about 90 days, which I think is a pretty good amount of time. However, my blog doesn’t get very many visitors this is
    demoralizing. When I look for my posts on Search engines, it’s really challenging for me to find them. I found this site on the very first page of Bing while i searched for Kisah Cinta Sejati | Tentang Cinta (LOVE), therefore i believe you must be a professional, care to share some tips with me?

  387. Hi! I’m planning to start a new site. I’m sort of familiarized using Dreamweaver, but that’s about it. Will that be adequate, or must I also need to acknowledge Html code along with CSS? I don’t
    want to make things too tricky for myself. So if all else does not work
    out, I may simply go with a template and work from that point.
    Any tips would be valued.

  388. Very good blog! Have you got any hints for aspiring writers?

    I’m hoping to start my own site soon but I’m
    a little lost on everything. Would you recommend starting with a free platform like
    Wordpress or go for a paid option? There are so many
    choices out there that I’m totally confused .. Any suggestions? Bless you!

  389. Hi just wanted to give you a quick heads up and let you know a few
    of the pictures aren’t loading properly. I’m not sure why but I
    think its a linking issue. I’ve tried it in two different internet browsers and both show the same results.

  390. Hiya. I was thinking about adding a backlink back to your site since both of
    our sites are based around the same niche.
    Would you prefer I link to you using your site address: http://cintadearhaniey.

    wordpress.com/2007/02/15/kisah-cinta-sejati/ or website title:
    Kisah Cinta Sejati | Tentang Cinta (LOVE). Please make sure to let me know at your earliest convenience.
    Kudos

  391. Hello it’s me, I am also visiting this web page on a regular basis, this site is truly good and the users are truly sharing fastidious thoughts.

  392. Please let me know if you’re looking for a writer for your site. You have some really great articles and I believe I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d really like to
    write some articles for your blog in exchange for a link back to
    mine. Please send me an e-mail if interested. Many thanks!

  393. muhimmatulifadah@gmail.com

    “cnta sjti sngtlah luar biasa, tdk akn trgntikn olh siapapun jka kta mncntai dy dngn spenuh hti dan rsa [prcya kita msing”, thanks ea untuk crtax smoga berguna bgfi yg mmbaca ,amiieennnn

  394. aq sangat mengagumi cerpen ini meziiiiiiiiiiiiiiiing bangt6

  395. Jka hti sllu brsbar,,,, tuhan akan cllu mmbri jlan yg trbaik bgi umtx yang percya kpd.a

  396. Cinta sejati itu tercipta karena adanya luapan hati yang sangat ihlas dalam mengartikan arti cinta yang sebenarnya dan dilakukan dengn tulus

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s