Thank You, Allah!

allah.jpg

18 responses to “Thank You, Allah!

  1. Aqoe sangat mencintai Allah dan Rabb-Nya..

    namun terkadang aqoe binggung untuk menjadi diri ku sendiri z masih sangat sulit selalu ada orang yang akan mengatakan kalau aqoe masih belom terlihat mencintai Allah.
    aqoe kesal tapi tak apalah karena yang mengetahui tentang perasaan kita dan kata hati kita hanya kita dan ALLAH.

  2. Thank you Allah!

  3. Izinkan hamba link blog ini kepada blog hamba di tongkangbocor.wordpress. Sangat tertarik dengan isi kandungan blog ini..

  4. ya allahhhya tuhanku,kau lindungilah hambamu ini….dan seluruh umatmu di mukabumi ini

  5. Thank You Allah………..lindungila hambamu….Amin

  6. Ya Alloh yang Maha Mangetahui apa yang dikerjakan hambanya berilah hidayahmu pada hamba ini dan seluruh mukmin di seluruh dunia agar terus meningkatkan amalibadanya..dan waspada kepada Djall..

  7. aduh …………………………….

  8. pencuit minda

    minta izin cut n paste.. tq

  9. Ya Allah……Hambamu Tak pernah meragukan kekuasaanmu…….Engkau bisa saja mem membelah bumi ini menjadi dua sesukamu dan kapan saja engkau mau…….Hambamu tidak pernah meragukannya ya Allah Begitu indah ciptaanmu….Gunung,Langit,Lautan yang luas semua engkau ciptakan dengan sempurna ya Allah……Tidak terkecuali mahluk bernama manusia…….Hambamu sadar ya Allah, Begitu banyak kerusakan yang kami lakukan didunia ini tetapi kami tidak pernah sadar akan semua itu……Ampunilah dosa2 hambamu ini ya allah, begitu dasyat bencana yg menimpa negri Indonesia ini…….apunilah dosa kami ya Allah….Tidak ada tempat untuk memohon selain kepada mu ya Allah “pemilik alam semesta dan seluruh isi nya” Hambamu yakin dan percaya bahwa Engkau Maha pemurah lagi Maha penyayang……….Amin

  10. YA…ALLAH
    AMPUNILAH SEGALA DOSAKU YA..ALLAH
    HANYA ENGKAU Y MNGETAHUI SETIAP APE Y AKU LAKUKAN
    BERIKANLAH PETUNJUK N HIDAYAH KPDKU…
    SUPAYA DPT MENILAI N MNGAWAL DIRIKU….
    PELIHARA AKAL ,ANGGOTA BDNKU,DR SBRANG PERKARA BURUK N HINA YA..ALLAH……JAUHILAH DIRIKU DR NIAT BURUK MEREKA DI SEKELILINGKU…TIADA TUHAN Y LAYK KU SEMBAH MELAINKANMU YA’ALLAH…..SESGGUHNYE ENGKAU MAHA PENGAMPUN LGI MHA PENYAYANG….AMIN….

  11. when we request for a beautiful flower, He give us with the cactus…to appreciates the truth of beauty…

    good work haniey…keep it up!!

  12. Matur nuwun dumateng Allah SWT, ingkang sampun maringi kathah keni’matan dateng kulo lan skluwargo…
    Ya Allah jgn Kau balikkan hatiku setelah Engkau memberi hidayah kepadaku…

  13. Cinta…
    cinta se orang perempuan itu bagaikan kuku yang bisa di potong tapi akan bisa tumbuh lagi…
    Namun…
    cinta se orang lelaki bagaikan gunung yang bila meletus bisa mengeluarkan maghma yang panas mengenai sekitarnya…
    JADI BAGI KALIAN PARA PEREMPUAN YANG LAGI DI SAKII OLEH PARA LAKI2
    JANGAN HAWATIR N JANGAN MERASA SAKIT HATI
    COZ MASIH BANYAK LELAKI YANG LAIN
    DAN BAGI PARA LELAKI JANGANLAH KAU MENYAKITI HATI PARA PEREMPUAN KARNA HATI PEREMPUAN SANGATLAH MUDAH RAPUH
    DAN SEBAIKNYA LINDUNGILAH PEREMPUAN YANG KAU KENAL ATAU TIDAK

    OKE CHOY….^_~
    OY…OY…

  14. Duh ya allah… maafkan kata2ku tadi…..
    abisnya aku lg sebel banget nich…..
    di boongin terus sama yang namanya cinta…
    apalagi ama namanya cowok….
    cowok itu emang di butuhin ama cewek…
    tapi plis dong…cowok 2 yang adadi dunia…
    jangan kejem2 dong ama cewek
    inget yah….kalo gak ada cewek para lelaki jg gak bisa bakal kluar….n sebaliknya jg….

  15. buat ASWIN….Tenang aja
    allah gak akan berikan sesuatu kesulitan yang lebih dari kemampuan kita…tenang yah……

  16. cinta emang indah…….

    seindah surga yg di ciptakan tuhan ……….

    hanya orang2 yg merasakan,cinta dengan keindahan surga….

    dengan rasa saling percaya,mengerti,jujur…

    apa lg sama2 saling menyayangi,,,
    menerima apa adanya,
    dengan segenap hati ketulusan yg tiada tara begitu undah nya cinta di arsakan…

    tnpa cinta kita takan terlahir di dunia….

    tanpa cinta,hampa dunia terasa…

    ada palsapah tua:

    1.cinta pada allah…
    2.cinta pada nabi muhhamad…
    3.cinta orang tua…
    4.cinta orang terdahulu…
    5.cinta ama sahabat
    6.cintai kekasihmu!!!!!!!!!!!!

    tuhan terima kasih berikan jutaan pengalaman hidup ku….

    tuhan hanya kau yg atur smua,jaln hidup manusia,manakala ada orang tak percaya cinta…

    berikan lah dia cahaya kebenaran cinta…

    tank’s god

    allah tuhan ku tiada tuhan selaen allah…

  17. cinta itu banyak membawa luka,derita,sengsara.sedikit luka membuat hati kecewa.bila hati terluka maka butuh seribu tahun tuk melenyapkkannya.bahagia itu nahya sementara.keabadian milik ALLAH semata sbg manusia kita tak luput dari dosa.lebih baik tersakiti dari pada menyakiti

  18. hidup,mati,jodoh,rezeki dan segala sesuatu di alam semesta ini sudah diatur.wanita diciptakan dari salah satu tulang rusuknya laki2.apa yang kita dapat hari ini harus kita syukuri.segala sesuatu yang kan kita lakukan awali dengan bismillah dan akhiri dengan alkhamdullilah niscaya Allah akan menambah nikmatNya.jangan pernah berpaling dariNya.satu hari di akhirat itu 1000 tahun di dunia.jangan berpaku pada indah dunia kejarlah surgaNya hidup sengsara menderita dunia itu tak apa asal kita dapat masuk surg.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s