I Love U

lov

Advertisements

29 responses to “I Love U

  1. that was sweet. hihihi~

  2. cinta itu membuat qt a happy,tetapi bgiqw cinta itu hanya sesaat. jangan tanya akan cinta karna qmu g akan ngerti!yang penting berdo’a,minta ptunjuk biar masuk surga!to the point!! cinta bIKIN SEBEEEEEEELLLLL!!!!!

  3. menurut saya cinta yang kamu alami hanyalah cinta semu tang berdasarkan emoai aeat

  4. Sekali cinta itu datang ia sgt indah ttapi bla ia pergi hti kta sgt skit sprti sembilu jadi kta hrus tbah ntuk mnmpuhinya..:-)

  5. hatiku sunyi tanpa mu kekasih …………tapi siapa tahu kekasih di hatiku adalah ALLAH swtala……….itu lah kekasih sejati yang sanggup sehidup semati………..

  6. percaya atau tidak,cinta itu lebih banyak tangisan daripada kegembiraan…

  7. cinta itu ga kasar..
    cinta itu lembut..

  8. cinta…

    dengan cinta selama ini aku mengharapkannya…

    dengan cinta selama ini aku menantikannya…

    dengan cinta selama ini aku mendambakannya….

    dengan cinta selama ini aku bahagia karnanya…

    tapi..

    dengan cinta pula sekejap harapku menjadi sirna…

    dengan cinta sekejap penantianku sia-sia…

    dengan cinta sekejap dambaanku menghilang..

    dengan cinta sekejap kebahagianku entah kemana…

    sebuah pesan kubaca malam itu…

    setetes linangan air mataku jatuh di bantal tidurku…(hanya setetes)

    pesan yang tak pernah aku harapkan sebelumnya…

    pesan yang menghancurkan aku seketika…

    menghancurkan hatiku…

    memecahkan angan-anganku…

    menghantam dadaku…

    menggoncang jiwaku…

    menghentikan denyut nadiku…

    namun karna pesan itu pula aku bahagia karna dia menempatkan aku pada posisi sahabat.
    “sahabat yang lebih dari teman..”

    karna kata-kata itulah aku mulai menerima semuanya…

    aku pun sekejap berusaha mengganti posisinya dalam hatiku sebagai sahabat

    aku merelakan semua rasa sayangku padanya..

    tapi aku ga rela kalo aku harus kehilangannya sebagai sahabatku…

    karna aku menyadari..

    sebelum aku mencintainya, aku telah menjadi sahabatnya….

    dhika….kau adalah sahabatku sampai kapanpun!!!!
    trimakasih buat semuanya ya….

    aku ga akan pernah melupakan semua makna dari semua ini…

    thanks dhika….

  9. cinta cinta cinta cinta cinta cinta kalo cinta udah datang hati pun riang,
    kalo cinta pergi hatipun jadi gersang bagaykan padang pasir yg engak pernah dihujanni…

  10. cinta,menurut aku sesuatu yang bisa membuat seseorang menjadi lebih baik atau bahkan menghancurkan dirinya sendiri,
    cinta itu hanyalah kesenangan sesaat,bahkan membawa duka & hati yang luka selamanya,ya kan
    kalau menurut aku sich kebanyakan kayak gitu,
    punya banyak pengalaman cinta dengan seseorang bisa menjadi suatu pelajaran bahwa mencintai seseorang bila dia tak mencintai kita hanya membuat hati semakin terluka,
    thank aza buat ryon,agus,niko,agus w,yang pernah mengisi hatiku ini,meski kalian telah membuat hatiku sakit,thanks for all
    Thanks buat semua yang telah menyakitiku,

  11. Mungkin cintaku hanya dalam sebelah hati,sekarang telah sempurna,Buat ryan yang sekarang telah mengisi hatiku,aku berharap semoga kau bisa mengerti aku,

  12. Mencintai seseorang bukanlah sekedar perasaan yang kuat. Itu adalah suatu keputusan, suatu janji. Cinta adalah suatu komitmen tanpa syarat terhadap seseorang yang tidak sempurna…

  13. Senang untuk bercinta tapi sangat susah untuk kekalkan cinta itu…tapi makna cinta sejati adalah kekalkan cinta itu selama-lamanya tanpa dipaksa…ashraf,aku masih mencintai mu…aadakah aku masih di masih di hatimu????

  14. franshesdinata

    cinta itu abadi…walau kita kehilangan dia memang sangat skit
    aplagi dia pergi dengan co barunya
    tapi kita haruis merelakannya
    sebab kita cinta ma dia ,kita harus seneng ngeliat dia senang walaupun bukan bersama kita,itulah keabadian cintaaa

  15. cinta itu hasrat semata,perasaan yg timbul mungkin hanya sesaat yg mungkin akan pudar seiringnya waktu.
    maka dari itu cinta hanya membuat sakit hati aj…………
    semakin besar rasa cinta yg kita rasakan terhadap seseorang maka semakin besar pula rasa sakit yg kita rasakan.
    maka JANGANLAH kau mencintai seseorang yg berlebihan karna itu hanya bisa MENYIKSAMU………..
    CINTA = PENYIKSAAN

  16. cintailah orang yang engkau cintai sederhana saja SEOLAH-OLAH dia akan menjadi musuhmu selamanya.! bencilah orang yang kau benci sederhana saja SEOLAH-OLAH dia akan menjadi kakasihmu selamanya…!

  17. A dreamer secreat,,

    banyak hari yang ku lalui tanpa dirimu,. banyak pula air mata yang mengalir karena dirimu…. sungguh itu membuat diriku semakin benci padamu..,
    tapi,,sumpah aq bener – bener benci bgd sama diriku sendiri,karena aq ga pernah bisa bener – bener benci kamu..,karena kamu orang yang sangat aq sayangi..,

    listen my dear,,
    you must know, i will always love you 4ever..
    i love you ..
    i miss you.. zhar,, and geztha

    from : orang yang sangat menunggu cinta tulus dari kalian..
    he..he..,

  18. atas dasar cinta,
    aku bertemu dgn nya..
    atas dasar cinta,
    aku rasa bahagia..
    atas dasar cinta,
    aku berjaya..
    atas dasar cinta,
    aku kenal diri ini siapa sebenarnya..
    atas dasar cinta,
    tiap kali ku berdoa ku pinta moga hubungan yang dibina kekal hingga akhir hayat. Kerna aku percaya, telah tertulis semuanya dan siapa kita mampu mengubahnya…
    aku bahagia bila kau bahagia dengan ku…

  19. cinta seumpama kt yg membuatku jd jht trhadap lelaki yg suka terhadap aku.bgtu jgak membuat lelaki tak adil kepada ku,disaat aku cinta ngan lelaki tsb …ehh aku dikecewaiin bgtu jgak sbaliknya,tapi aku berdoa smoga aku btul2 dapat cinta sebenar

  20. comel sangat….

  21. jujur aja karena cinta aku bisa menjadi sekarang ini.
    aku bisa nemuin seseorang yang bisa ngerubah kepribadianku
    aku bisa lebih mengerti bagaimana mencintai & menyayangi orang lain
    karena itulah cinta..

  22. ugly duckling...

    lau korang ada awek or pakwe cinta tu indah time xgaduh…tp time gaduh bosan giler ngan cinta..kdg2 ia membahagiakanku..
    kadang2 ia membuat aku tensen..
    tapi lau tanpa cinta aku sunyi..<

  23. i luv my khairul. muahx muahx muah!!!

  24. sometimes loves makes us happy,sad, n angry….but its not owez make us feel like that..its sometimes..but sometimes are meaning moment 4 us,cuz we can know wat was our heart telling to us to someone that we care,we loven we try to understand..the word of love 4 me not only the boy that we love,but to those who are care to us..its love from friends n family..without them,our life is not complete too cuz we feel lonely even we av a boy inside our heart..our boyfriend is not owez beside us thats why we must have friends and family to give us a spirit,an advice n we can see the world around us and learn from them..the word of LOVE ia a THREE LETTERS,ONE WORD and ONE MEANING…owez remembered GOD too in your life..don’t ever leave HIM in your life..

  25. khairulnizambakeri

    Love is a part of us.
    Can’t live without it.
    And that, my friends, is an eternal truth.

  26. cinta itu bagaikan bayu yang tidak pernah putus2 meniup laut untuk mengeluakan ombak2 gembira,
    tetapi dalam pada itu
    bayu tidak selalunya sejuk
    kadang2 ia lebih panas daripada bahang2 saujana
    cinta sukar dimengerti
    bagi orang yang tidak memahami kesabaran
    -ash-

  27. cinta..
    cinta begitu sulit untuk diartikan..
    karna tidak ada cinta yang sejati atau pun yang abadi di dalam kehidupan aku.
    cinta itu adalah perasaan yang tidak akan pernah terjawab sampai kapan pun.
    selama ini yang ada hanya penyesalan dan juga kesedihan…
    tidak akan pernah terjawab apa cinta itu sendiri..

  28. Menurutq,cinta adalah suatu perasaan saja.Cinta kadang membawa kita dalam kebahagiaan.Tetapi,cinta juga bisa membawa kita kedalam kesengsaraan.
    I love u Dhania.Walaupunq g bisa meraih hatimu,q akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu.Thanks udah ajariq cnt,wlaupun cuman sesaat

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s