Doa Untuk Kekasih

Ya Allah….

Seandainya telah engkau catatkan… Dia milikku tercipta buatku… Satukanlah hatinya dengan hatiku… Titipkanlah kebahagian antara kami…. agar kemesraan itu abadi… Dan ya Allah… ya tuhanku yang maha mengasihi… Seiringkanlah kami melayari hidup ini… Ketepian yang sejahtera dan abadi…

Tetapi ya Allah… Seandainya telah engkau takdirkan…. dia bukan miliku… Bawalah ia jauh dari pandanganku…. Luputkanlah ia dari ingatanku… Dan peliharalah aku dari kekecewaan….

Serta ya Allah ya tuhanku yang maha mengerti….

Berikanlah aku kekuatan… Melontar bayangannya jauh ke dada langit… Hilang bersama senja nan merah.. agarku bisa bahagia… Walaupun tanpa bersama dengannya…

Dan ya Allah yang tercinta… Gantillah yang telah hilang…. Tumbuhkanlah kembali yang telah patah… Walaupun tidak sama dengan dirinya…

Ya Allah ya tuhanku… Pasrahkanlah aku dengan takdirmu… Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan… Adalah yang terbaik buat ku…. kerana engkau maha mengetahui… Segala yang terbaik buat hamba Mu ini…

Ya Allah… Cukuplah engkau sahaja yang menjadi pemeliharaku… Di dunia dan di akhirat… Dengarlah rintihan dari hamba Mu yang daif ini… Jangan engkau biarkan aku sendirian… Di dunia ini mahupun di akhirat… Menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran… Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman… Supaya aku dan dia sama2 dapat membina Kesejahteraan hidup… Ke jalan yang Engkau redhai… dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh….

Amin.. Ya Rabbal A’lamin. .

78 responses to “Doa Untuk Kekasih

  1. komentar nya sih gak ada cuma hani mau bilang ke kamu kalau hani sampe nangis terharu baca karya kamu soalnya itu pas banget dengan kisah hani dan doa hani kepada Allah.kamu kok bisa ya buat tulisan seindah itu caranya gimana kok bisa sampe aku nangis. makasih ya…….

  2. bgus bgt..

  3. lho itu kan puisi punya orang…
    aku sebelunya udah pernah baca di blog laen…
    kalo ga salah tu puisi punyae orang malaysia

  4. hai yesy..itu memang puisi yg berjudul Doa Untuk Kekasih yang popular di internet, khususnya di blog-blog peribadi, tp nama penulis itu saya tidak pasti. Sy juga rasa penulisnya orang Malaysia.

  5. Pingback: Kekasih Hatiku « Kekasih Hati

  6. ya….
    kayaknya aku juag pernah baca versi bahasa malaysia,tapi tetep aja keren dan nyentuh hati banget…………..
    gak semua orang bisa nuangin kata2 semanis itu………

  7. saya mengharapkan keberkatan hidup klu benar itu suratan yang telah ditetapkan harap ia kan kekal selama-lamanya..

  8. smoga daku kan sabar,dan sabar mlalui hdup ini..

  9. YA ALLAH.. HANYA PADA MU AKU MEMOHON, KAU LUPUTKANLAH INGATAN KU TERHADAPNYA…. IZINKANLAH AKU MENJALANI HUDUP YG BAHAGIA, TANPA KEHADIRAN KENANGAN INDAH DAN MEMILUKAN AKU BERSAMANYA…..AMIN…. HANYA PADAMU YA ALLAH…AKU BERSERAH……………………………………………….

  10. satu katu yg pantas untuk puisi ini yaitu : BAGUS

  11. Just One Word, Excellent.

    Thanks to share, so inspiring.

  12. ya allah ya tuhanku…..hambamu ini berharap bertemukan seseorang yang boleh membimbing ke jalan yang benar….
    itulah antara kata2 yang sering disebut dalam doa….tapi apabila kita meminta sebegitu kepada tuhan layakah kita untuk mendapatkannya??? ada yang mengatakan bahawa orang yang baik akan berpasangan dengan yang baik dan begitu jyga sebaliknya…..

  13. Yg na syg bgt ma ayg,ayg it blhn jwa na,nywa hdp na…apan na akn lakuin bwt ayg

  14. puisinya buagus banget..

  15. sedih btl doa nie..
    :(

  16. puisi kamu bagus sangattt,aq dengar rasa mau nangis:-(

  17. ini berdasar lagu kumpulan nasyid hijjaz…betul tak? ^_^

  18. yallah sempurnakn la hambamu nie …..
    kekalkn kesejahteraan yg ckup abdi
    yallah ko saja dapat mengetahui segala dugaan
    yg kami alami …..aku mendoakn moga ko
    sembuh seperti dulu kala ….jgn kau sisihkn
    janji-janji kita…

  19. Doa yang tulus adalah dari lubuk hatinya ikhlas, penuh harapan. yang nyata dan benar-benar mencintainya.

  20. puisi u bagus…………
    sangat menyentuh….
    gdan sama hal yang Q alami skrang

  21. ya allah sempurnakan lah hati hambah mu ini

  22. KU SERU NAMAMU KEKASIH

  23. MAU DGAQ TIAP TOAP MLM BT PEDOMAN BUKN KEKASIH KPD LELAKI TETAPI KPD ALLAH S.W.T

  24. tuhan berikanlah keyakinan di hatinya bahwa dri ku da tuk dri’a stiap sat
    tuhan brikanlah kesabaran dri qu tuk mnnanti kepastian dri’a tuk mnymbut dri ku sat nnti di hdp’a

  25. Ya Allah.. Titipkanlah cinta dan kasih sayang diantara kami berdua, agar kami bisa membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan marahmah..

  26. bagus bgt bro…
    smp k bwa prasaan…

  27. bagus2 banget isi blognya…jangan lupakunjungi juga blog aku ya……di keluargamuslimah.blogspot.com, oke…

  28. sesungguhnya engkau maha mengatahui ya allah.. temukan la aku dengan sesorang hamba mu yg bole menjadi kebahgian kepada diri ini.. amin

  29. kalu frust..
    amalkan doa ni…
    mujarab..insyaAllah

  30. keren banget,buat buku atu novel dong….
    mungkin bisa laku….

  31. macam best je…
    bila baca 2 macam tnag je…

  32. gw salut ma yg nls. bagus bangeeeeeeeeeeeet menyentuh lk bsa bkn lgi yg lebih bagus. n lk bsa lgi krm ke email gw ya please… MAJU TERUSSSSSSS

  33. KATA-KATA YG HEBAT, PSTI CKUP SULIT UNTK MRANGKAINYA

  34. lagu dari kumpulan nasyid inteam-doa seorang kekasih :)

  35. Ya Allah ya tuhanku… Pasrahkanlah aku dengan takdirmu… Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan… Adalah yang terbaik buat ku…. kerana engkau maha mengetahui… Segala yang terbaik buat hamba Mu ini………..!!!

  36. YaH ALLAH
    MEnGaPa kAu pIsaH KaN Ku DeNgAnYa……
    pAdAHaL kU MaSiCh mEnYaYaNgInYA…….
    mUnGkIn DiA bUkAn jOdOh kU DaRi mU ….
    YaH ALLAH………

  37. MENGAPA MANGAPA MENGAPA……. LASE KU GATAL

  38. saye ske sangat2 ungkapan ini,terbukti keikhlasan biarpon ianya hnya
    sekdar ungkpan & kta yg tidak berbukti

  39. ya ALLAH,
    kekalkan hati kami menerima dugaan mu,
    satukan la hati kmi hingga ke akhir hayat..
    aku amat menyayangi dirimu zafirul..

  40. terima kasih atas doa di atas tadi

  41. ya allah satukan jiwa2 yang ge dilanda cinta jangan jauhkan mereka
    karena cinta adalah anugrah yang terindah yang engkau ciptakan buat hambamu,,,,,,,
    jangan buat cinta menangis hnya karena harta,,,,
    jangan pisahkan cinta hanya karena dunia fana,,,,
    jangan pisahkan cinta hanya karena keEgoisan belaka,,,,
    berikanlah hati yang tak pernah tersakiti…
    siramilah jiwa dengan kasih sayang yang tiada henti…..
    ammmmmmiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

  42. semoga saja bener n nyata

  43. ya allah sesungguh nya engkau maha melihat lagi maha berkuasa….sy menyusun jari kepada mu ya allah agar engkau berkati lah cinta yg sy salama nie sy lalui bersama org yg sy syg dan yg sy cintai eya allah…aku derdoa kpda mu eya allah dan aku bermohon ke pada mmu eya allah agar hidup kami sentiasa aman dan d berkati oleh kdua2 org tua kmi ya allah…..amin………..

  44. ga ad kata yang dapat ku ucapkan selain kata”smoga do’a kita didengarnya ….” amin……..

  45. K4+4 k4+4 ^1 m3ngigtkn aq pd k3k4sh yg dlu prnh singgah di hati ni, ku yakn 4JJI sudh mrncnkn yg terbaik wat qu.

  46. wah subhanallah .. indah banget bahasanya ..
    amin ya allah .. aku yakin ALLAH AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT SAYA . AMIN YAYANG SUKSES.

  47. MasyaALLAH,,,,,,, hati qu tersentuh..

  48. ya Allah..berat benar dugaaMu buatku…namun aku pasrah…kerana aku tahu…Kau sentiasa bersamaku..meskipun aku sentiasa mengingkari perintahMu…
    Ya Allah..sesungguhnya hambaMu ini adalah hamba-Mu yang teramat kerdil disisi_MU…dan tidak layak untuk meminta apa-apa dariMu…ampunkanlah segala dosaku Ya Allah….

  49. aku pasrah dengan segala ketentuanMU ya Allah

  50. bgus mantap t doa nya, . . .smga than mengabul kan nxa. . .amien. . . . .

  51. aq cinta dengan nurmiah sahaja . ! ! ! ! :’) from moja

  52. emuuahhhhhhhhhhhhhhh. . ..

  53. amin … ya robbal alamin….

  54. abdul madjid putra prawiro

    mmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnttttaaaaaaaaaaaaaaaffffff….semoga manjur yaaa doanya…
    amien..

  55. Ya allah jodoh kanlah aku denga orang yang aku cinta……

  56. Hemp. . .bagus kata2x.

  57. Amien,,,,,

    Biar sama yg penting dari hati

  58. Hmm,lumayan sich,

  59. Rizal roy creation

    Aku suka

  60. ya Allah ya tuhan ku jika memang dia terbaik bagiku maka biarkanlah dia menjadi atau tetap menjadi orang yang shaleh ….
    jika memang dia tak tercipta untukku maka biarkanlah dia menjadi orang yang selalu engkau lindungi,… ya Allah ya tuhanku sesungguhnya hamba yang berdosa ini tak pantas memohon seperti ini namun,… apalah daya hamba ini ya Allah
    Kabulkan doa-doa hamba ya Allah

    AMIN….

  61. seMoga berhasil

  62. Amiin Ya Robb…

  63. Άιϑά Ʀά¢ђ♏άƝ

    ΒαƍϋS̤̥̈̊ i like it

  64. Indah nya kata” mu

  65. amien .. ya allah !!
    dekatkn bila ia memang jodoh q ..
    dn biarkn dia berlalu tanpa kkecewaan bila dia mmang bukan jodoh q !!!

  66. ya Allah kau jga la mohd zairi mungkin ini yg trakhir aku couple dgn dia …..aku sngop wat pe je asal kan kau jge dia amin..ma cyunk pa..luv u cyunk.muahx

  67. aamiin ya Allah

  68. ada niat ada jalan,
    kita hanya bisa berusaha,dan semua hanya ada di allah SWT

  69. Amin Ya Allah

  70. Veren olivia makapedua

    Ya’allah jika dy jodoh’qu tlong zatukan lha cinta kami ber 2…..

    Aaaammiiinnn

  71. I read a lot of interesting content here. Probably you
    spend a lot of time writing, i know how to save you a
    lot of work, there is an online tool that creates unique,
    SEO friendly articles in seconds, just type in google – laranitas
    free content source

Tinggalkan komen