Perpisahan

Saat kamu berkata untuk meninggalkannya,
Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat,
Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri,
Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu
Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air mata…..

 

About these ads

61 responses to “Perpisahan

  1. wew,,,
    kena banget…
    kebetulan berada di dua sisi itu
    meninggalkan dan ditinggalkan..
    =]

  2. dikala kita berpisah terkenang saudara kita yang jauh
    saya ,punya temn baik sekali.terus dia jatuh dari mobil akhirnya dia meninggal
    kini aku selalu teringat sama ,saudara ku yang sudah tiada

  3. aku juga pernah mengalami hal itu….berpisah, pedih yang dirasa. smuany harus berakhir dengan hati yang luka

    • q jg pernah d tingal kan ma kekasih bahkan ma temen sejati,,,,,,,,,,,,, ia sangat baik dan setia kawan kita selalu curhat bareng bahkan susah maupun senag kt selu bareng” tp sayang ia tlh maninggal 3 th yang lalu,,,,,,,,,,,,,,, sobat q kan selalu mendo’akan mu,,,,,,,,,,,,,, semoga kebaikan mu dibalas 1000x lipat amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. kisah cinta yang ga bisa dilupain. melupakan dia adalah kesakitan yang mendalam

  5. perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta..
    tapi aku berusaha bertahan tanpa cinta yg merupakan semangat dlm hidupku tuk mraih masa depanku…

  6. aku ingin kembali lg bersamanya tp kmungkinan itu kecil sekali,,, aku hanya berdoa dgn perpisahan aku dpt hikmah dlm kegagalan dlm cinta

  7. Prpshn mnx mnyktkn.
    Tp tu g bs qt hndri.
    Ad prtmuan,mst ad prpshn.
    Qt bkal nydri khlgn,kl dy dh prg.
    Hal yg plg mnydhkn bwt q brpsh m shbt.
    Cz bwt q shbt sgl’y.
    Skg dy tlh tgglknq,pdhl q t prnh brmksd bwt nykti prsan mu.
    Ande kau tau yg sbnr’y…
    Q tlh br yg trbae u/ mu.
    Mf u/ sma.
    I’ll alwys lv u..

  8. waooow,,,
    nyentuh bn9et tucH…
    dHa ge 9k y9 Lbih mNYEntuh…????

  9. pRp!saHAn mN9K!n mNyakitKn……
    tApi d bL!K sMUa itu pASti ada SuAtu pLJarN Y9 bisA d! aMbiL…
    Soooo,,,,
    j9an pRnAh mN9iRa c!ntA ItU tAq adIL….
    KreNA CinTA akAn bERpihK PdA SiAP sAJa y9 relA BErkoRBn u/nyA,..,.

  10. Aku datang tanpa di undang…
    AKu pergi tanpa meninggal kan pesan…
    Jika aku bisa menjadi kenangan di hatimu…
    kenanglah…
    karna jika aku pergi,kau akan ingat selalu orang yang pernah ada di hatimu….

    WoW….
    Seakian dulu,xixixixix

  11. Jadi pgen nangis nih hatiku

  12. prpshan mg mxktkan pnu hrpan bsar bwt kmbli sprti sdy kla..m’fkan q ksih qt rus bpsah n mgkn t’kn bs bsma kmbli tp asl qw tw cnt n syg ni hx untkmu.. q kn sty mnugu n kpcya’n ni t’kn pna pdar… jka wktu kn mprtmukan qt lg,q t’kn pna mngalkanmu lg ksih…….

  13. andaikan ku bersama seseorang yang tepat…….
    mungkin perpisahan ini hanya maut yang memisahkan..

  14. menyentuh………..
    sesaat cinta datang dan pergi tanpa dikira.
    tanpa dirasa…….

  15. Aq mNyayangi dy dr dl, skrg,lusa, dan mgkn untk slamanya enth smpe kpn akn hlg smw rasa.
    PerPisahan ini mbwt tangis Luka.
    Tp aQ mengHargai kepuTusanNya.Meski bertahan sangat menyiksa.
    PerPisahan yg mbwt brubAh smw’ny.
    Q bd0a,sm0ga pepisahan bukn akhr dr sgalanya. TT

  16. blog yg bagus krn penuh dengan rangkaian kata2 yg indah.
    Btw blh gak klo saya copy dan saya taruh di fb saya? coz maniz banget… ^_^

  17. dhewy vherse godh

    perpisahan emank menyakit kn, phy i2 bukan akhir dr hidup qw!!!
    qw dpt blajar banyak dr i2 smua!?
    dan qw dpt brtahan dr perpisahan i2 krna masih da cinta bwt qw dr org” eank jg msih menyayangi qw,…
    :-)

  18. Hary novendra

    Mantap kata2nya… pi smua telah terjadi.. harus gimana lagi,… yang terbaik sekarang pikirin masa depan… ok…

  19. ayu dcuayank novha

    mngapa trcipta prtemuan klo ada prpisahan . . .
    ssungguhx haty ne tak ingin pisah ma ornk iank da mmberi qt arty ktuluzan n cinta iank bz mmbahagyakan..
    py napa trkadank qt dhruzkn tuk pisah…
    mski mulut qt mngatakan”tak sanggup”
    n mngeluarkn air mata . . .

    py ne cmw jwbnx ada dtakdir . . .
    takdir mmnk iank tw sgla2nx hdup qt…
    tetapi knp tkdir tak mau mngerty klo qt tak mw berpisah ma cnta sejaty qt…

  20. jika benar benar mau meninggalkan kuatkan lah hati dulu yach….

  21. keren kata-katanya kena bgt…
    pas bgt m gw

  22. saya sekarang mengalaminx………
    dia pergi jauh meninggalkanku dengan segenap luka…………….
    tpi cinta ini akan tetap membara…………

  23. hri nee adlh hri trakhir qu ktmu cma dyy,,,
    krna mlai bcoq dyy ingin prgi jauh,,,

    brat bngt rsa’na tuk nglpasin org yg qta syng tuk prgi,,
    pa aggy dyy prgi lamaaaaaa bngtzzzz,,,,

    tpp mskpun dyy akn prgi,, qu akn truzz smpen prsaan nee cmpai dyy kmbli,,

  24. smua orng tak inGin ada nYA ktA perpisahN .. tpi INilah khIdupan .. perpiSAhan akN dTAng dsaaT kitA lgi mmbUTuhKAn Nya .. tpi perpisahn bKan lah Sgalany .. qTA harus mnjalni khDpan ni .. setIAp pertMUan pasTi ada PErpisahN ,,( ‘_’)

  25. “Mmlki hti’y,cnta’y & diri’y s’utuh’y..adlh anugrah trindh dlm hdpku,impian..hrpan & kbhgian,sll ada dgn brda d’dekat’y..bgiku,cnta adlh mkna..krn mkna akn sll ada dlm cnta,sat mkna & cnta utu mnyatu..ingn rs’y aku mnjga’y lg,mnemani’y lg..& me2luk’y sprti dlu,nmun..kni smua’y hnya tinggl knangan,jauh tnggelam d’dsr wkt..”

  26. i miss You So Much
    I M hitting my self “””‘
    for letting you go

  27. qhua juga pernah mngalami hal sperti ittu….
    tp stellah d pkir,trnyata di dunia niie gk yg abadi….
    ..
    sperti prtmuan psti adda perpisahan….
    ketika kitta mngalami perpisahan jngan pernah menyalahkan perpisahan.
    salahlah jika kalian menyalahkan perpisahan…
    di sisi lain kitta klo kitta ingin menyalahkan maka salahkanlah pertmuan…
    kerna tkan adda perpisahan jika tak adda pertmuan….

  28. aku redho dgn perpisahan ini…mgkn ianya bole dijadikan perngajarn bg diri ku..thanks Allah krn meminjamkan mu wlu pun bt sementara untuk ku…

  29. hidup kita ibarat binga….
    menguncup di awal pertemuan….
    bermekaran disa,at kita saling mencintai….
    dan berguguran disa,at kita berpisah…..
    .
    .
    ada petmuan PASTI ada perpisahan…..

  30. waktu 2 tdk sa di hentikan ,,waktu 2 terus berjalan n mengubah semua keadaan…kenapa q tidk bleh brsama se2orng yg q sayang 3 tahun brsamax 1 bulan deket dngnx…….(persatukan kami kembali)

  31. .saya juga pernah merasakan hal itu. dengan seseorang yang sangat ku sayangsewaktu masih di sekolah. T_T

  32. perpisah membuatku sakit dan tak bergun….!!!

  33. PERPISAHAN
    Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran…..

  34. cinta itu indah…cinta itu sakit..nikmatilah cinta dengan ketulusan hati.
    Relakanlah dia.. biarlah cinta dia di dlm hatimu,,, tangisilah dia di dalam hatimu,
    mungkin hanya itu yang bisa kita persembahkan kpda orang yang kita cinta.

  35. mengapa kau hadir dalam kehidupan ini jika hanya membuat luka dalam hati ini….

  36. cintA sbeNarnya TO koSon6′tak adA apA2 Nya’
    cintApn kadan6 jd sa2rn sMa y6 men6isinya
    cinta bisa indah kaRna khitaNya
    ciNta pN bs buruk krna khitanya pulA

    nhorist@

  37. kOu spErti an6in y6 bisA mEnyEjukn jiwA ku bila tiUpn aN6in sEjUk mU meNiup lmBut dIRi kU……..taPi saYan6 sMuA teLah kOu lUlUraNtaKkn hin66a hAti kU haNcur deN6an tiUpn An6in toPan mU.

    nhorist@

  38. knp yh rasa sayang gw harus berakhir udh sejauh ini….

  39. terkadang tanpa aq sadari..”selalu mengbaikan org2 yg penah hadir dlam hidup ku. Tetapi begitu mereka pergi, baru aq sadar betapa betapa berartinya mereka..”

  40. karna cinta kita dpt mnggapai crita duka, snang, sdih :)

  41. knP hrZ PrPiZahan yG trjd… yG Tk PrNh Q inGinkn saAt nE

  42. saya nitha.. saya uga mrzkan hal yg zma saat ne..

    dy prgi jauh mnglkan qu, dy prgi tnpa pamit..
    seakn qu taq prnah mgsi hti’a..
    tpi qu brhrap ne adlah swtu hikmah ntuk qu

  43. cinta akan memunculkan ketulusannya, ketika terjadi perpisahan

  44. hurm ,chenta i2 mmg bute c0z wlaup0wn k0e da lme tinggalkn ak . ak maseh still tggu n sygskn k0e . ak ta pnh lupekn k0e wlau sesaat p0wn ,k0e cinta matyku~

  45. Aku jga pernh berda di posisi itu,rasa’y gmna gitu

  46. huftttt sedihhhhh

  47. $èm mèßa$a $èñdìßì

    Betul bnget. .

  48. sakit rasanya bila tertusuk duri begitu pula dengan cinta yang dikhianati pedih rasanya…..

  49. terxta cwe iank q cnta,q sayang,bgtu tega dengan q.
    sbnr x q ttuh slah ap. prsa,n kuh tk pxa slah m dy, kuh tk mnyangka dy blang mnta……..pd kuh, tp q tak tau hrs gmna lg. . iiank ad d fkran kuh. q blang ” gimna caranya biar ngk kya gttuh “

  50. Shanty mhecheiland

    Yang nama nya cinta itu sulit di tebak,
    kita nggak tau kapan cinta itu datang,dan kapan pula cinta itu akan pergi.

  51. hatie ku terpaut pada dri mu, ttpi apa kah ksalahan ku sehingga kmu pergi dgan mmbwa harapan itu dan meninggal kan ku dgn hanya d temani kesunyian dan kesedihan yg teramat sangat…..

  52. perpisahan itu pertemuan yg tertunda
    merelakan ta se indah menerima,,

  53. Jdi k’ingetan m diea..

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s